Ruby Coffee Shop Emersia Manjakan Pencinta Kopi

Rabu, 11 Januari 2017 | 17:56
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
MANJAKAN PENIKMAT KOPI: Ruby Coffee Shop Emersia Hotel & Resort siap memanjakan para penikmat kopi robusta khas Lampung.

INDOPOS.CO.ID - Memasuki tahun 2017, Emersia Hotel & Resort terus berbenah. Termasuk memberikan fasilitas terbaru untuk para pencinta kopi. Tepatnya di area Ruby Coffee Shop, Emersia memberikan sentuhan konsep berbeda untuk Anda menikmati kopi robusta khas Lampung.

Manager Food & Beverage (FnB) Emersia Hotel & Resort Sutisna mengatakan, sebagai program awal tahun 2017, Emersia Hotel memberikan sentuhan fasilitas baru dengan fokus mengembangkan kopi Lampung.

“Selain kembali perkenalkan fasilitas Ruby Shop, Emersia hadir dengan konsep baru  fokus ke segmen kopi yang dikemas berbeda dari kedai kopi lainnya,” jelas Sutisna, kemarin (10/1).

Mengapa pilihannya kopi ? “Karena Lampung adalah penghasil robusta terbesar di Indonesia. Hal ini tentunya dibutuhkan dorongan dari berbagai sektor untuk mendorong kopi Lampung lebih mudah dikenal dan didapatkan masyarakat. Jadi, saat masyarakat mau cari kopi Lampung solusinya bisa langsung datang ke Emersia. Karena kami menyediakan berbagai biji kopi robusta pilihan dengan kualitas terbaik,” katanya.

Berbagai jenis kopi robusta dihadirkan. Mulai biji kopi luwak, gold, premium, lanang, limited dan ulu belu. Menariknaya, ada metode terbaru yang dimiliki Emersia yakni Manual Brewing Coffee yang merupakan metode penyajian kopi untuk mendapatkan cita rasa kopi agar sesuai dengan yang diinginkan. Selain itu kopi juga menjadi lebih bersih atau tanpa ampas.

Pengalaman berbeda akan didapatkan tamu yang datang. Karena Emersia Hotel memberikan kesempatan untuk pengunjung meracik kopinya sendiri. “Dalam metode Manual Brewing Coffee, konsumen bisa belajar dan dapat pengalaman meracik kopinya sendiri sebelum diseduh,” tambahnya.

Untuk teknik metode Manual Brewing Coffee, ada mulai dari Pour Over, Metode Vietnam Trip, French Press, Art Latte dengan manual brewing, Aeropress, Kalita, V60 dan Katel. Berbagai teknik ini bisa langsung dicoba langsung di Rubby Coffe Shop Emersia mulai pukul 10.00-23.00 WIB.

Fasilitas yang diberikan pada Ruby Coffe Shop Emersia juga cocok untuk anda hangout bersama kerabat, keluarga atau patner kerja. Dengan kapasitas hingga 40 orang, lokasi yang akan menjadi favorit para penyuka kopi. Karena selain memiliki view laut Lampung dan gunung , dapat juga dirubah menjadi ruang meeting internal, arisan, event komunitas dan masih banyak lagi.

Masalah budget ? jangan khawatir, meski anda berada di hotel bintang 4 Emersia Hotel & Resort tidak mematok harga yang tinggi. “Hanya cukup harga mulai Rp30 ribu/cangkir anda sudah bisa menikmati fasilias di Ruby Coffee Shop Emersia. Untuk yang cari oleh-oleh juga jangan khawatir. Sebab tersedia juga berbagai jenis biji kopi murni yang bisa anda dapatkan mulai dari kemasan 200 gram dengan harga Rp200 ribu,” terangnya. (ynk/c1/wan/JPG)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%