Tupperware Wujudkan Impian Lewat Sejuta Peluang

Jumat, 27 Januari 2017 | 17:07
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
President Tupperware Indonesia Nining W. Pernama ketika memberi sambutan pada acara Manager Prestigious Club di Hotel Holiday Inn, Kemayoran Jakarta, 25 Januari 2017 lalu.

INDOPOS.CO.ID – Sektor Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) di Indonesia saat ini memiliki potensi yang besar sebagai modal pengembangan ekonomi. Data  yang diterbitkan oleh Kementerian Koperasi dan UKM menunjukkan   59,2 juta unit UMKM telah berhasil berkontribusi 61,41persen  terhadap Produk Domesti Bruto (PDB) nasional.

Salah satu usaha yang bisnisnya senapas dengan UMKM adalah Tupperware, di mana selama 26 tahun  kehadirannya di Indonesia telah berkontribusi dalam perkembangan perekonomian

masyarakat luas, terutama dalam komitmennya mendorong pemberdayaan perempuan atau womenpreneur  lewat peluang usaha/bisnis yang ditawarkan.

Hingga saat ini, Tupperware Indonesia bahkan berhasil melahirkan lebih dari 200 ribu independent sales force Tupperware  dari Sabang hingga Merauke. “Mereka  telah sukses merubah kehidupannya dan keluarganya menjadi lebih baik,” kata Nining W. Pernama, President Tupperware Indonesia pada acara Manager Prestigious Club di Hotel Holiday Inn, Kemayoran Jakarta, 25 Januari 2017 lalu.

Dalama acara itu Tupperware membagikan 34

mobil kepada para independent sales force yang berprestasi berupa mobil Honda HRV, Daihatsu Xenia dan Daihatsu Ayla atas prestasinya di bisnis Tupperware.

Menurut  Nining, Para womenpreneur Tupperware ini pun tak hanya mendapatkan perbaikan di bidang finansial, tapi juga beragam dampak baik lainnya. Karena berbisnis di Tupperware ternyata membuka

beragam peluang baik, di antaranya penghasilan sendiri, waktu kerja fleksibel, penghargaan,

memiliki banyak teman, dan pengembangan diri.

Tupperware Sejuta Peluang ini, kata Nining, ingin mendorong para wanita Indonesia untuk berani bermimpi dan segera mewujudkan impian-impiannya dengan mudah, praktis dan singkat.

“Anda para perempuan pasti memiliki impian untuk Shopping sepuasnya membeli barang-barang dari merek bergengsi, travelling ke beragam tempat seru di luar negeri dan di nusantara, selalu eksis dengan gadget terkini, memiliki banyak waktu luang untuk Hang Out bersama teman-teman dekat di kafe ataupun melepas penat dengan memanjakan diri sesering yang diinginkan seorang wanita di Beauty Spa,” kata Nining.

Untuk itu, Tupperware akan memberikan peluang perubahan hidup terbagik bagi wanita Indonesia dan keluarganya. Dan melakukan pembelajaran dengan meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan rasa percaya diri untuk memenuhi semua impiannya itu. (ver)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
100%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%