GarudaFood Garap Masyarakat Doyan Ngemil

Selasa, 28 Februari 2017 | 21:33
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
BERBINCANG: Chairman GarudaFood Group Hartono Atmadja, Director GarudaFood Group Rudy Brigianto, Marketing General Manager GarudaFood Group Agus Afenlie, dan Director GarudaFood Group Hendy Liusgria, berdialog dengan pelanggan pemilik customer retail saat aksi simpatik bertajuk ”Spreading Day” di Jakarta. Foto: istimewa

INDOPOS.CO.ID-Dalam rangka launching varian terbaru dari Pilus Garuda yakni, Pilus Garuda Keju, segenap Direksi GarudaFood Group mengajak seluruh karyawan untuk turun langsung menyapa customer retail di beberapa lokasi yang tersebar di wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, Sabtu (25/2) lalu.  

Kegiatan yang bertajuk ”Spreading Day” ini rutin dilakukan untuk membangun kedekatan emosional serta mengetahui feedback dari para customer GarudaFood.

”Kami mengajak seluruh karyawan kami untuk dapat berinteraksi langsung dengan customer retail kami. Selain untuk membangun kedekatan emosional dengan stakeholder, kami juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan loyalitas karyawan kami. Karena melalui kegiatan ini, karyawan internal kami dapat merasakan langsung bagaimana business process produk GarudaFood Group di hilir,” ujar Chairman GarudaFood Group Hartono Atmadja, dalam rilis, (28/2).

Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini merupakan salah satu metode random samplings untuk mengetahui reaksi pasar terhadap produk terbaru mereka. Mencari tahu seperti apa kebutuhan konsumen, daya beli konsumen, peluang pasar, hingga penetrasi produk makanan dan minuman di area penjualan mereka. 

Marketing General Manager GarudaFood Group Agus Afenlie menambahkan, produk baru mereka merupakan pilus bermerek pertama di Indonesia. ”Kami terus berinovasi dalam mengembangkan produk dengan melihat potensi pasar snack di Indonesia. Karakteristik masyarakat Indonesia yang ”doyan ngemil” dan menyukai cita rasa savory atau asin mengikuti tren pasar saat ini,” ungkapnya. 

Berdasarkan data Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman (GAPMMI), sektor makanan dan minuman diproyeksikan tumbuh 7,5 persen-7,8 persen pada tahun 2017.(sic)

 

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%