Asri Pancawarna Luncurkan Keramik Antibakteri

Jumat, 17 Maret 2017 | 22:34
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
PILIHAN: PT Asri Pancawarna, produsen granit porcelain Indogress dan Decogress menghadirkan rangkaian produk terbarunya yang diberi nama Beyond The Survace.

INDOPOS.CO.ID - PT Asri Pancawarna, produsen granit porcelain Indogress dan Decogress menghadirkan rangkaian produk terbarunya yang diberi nama Beyond the Survace.

Andrea Petrina Lukas, Sales & Marketing Department Head AP menjelaskan rangkaian koleksi terbaru ini merupakan persembahan kreasi istimewa yang menghadirkan ragam pilihan surface, seri marmer alam, dan keramik dengan teknologi self cleaning dan anti bakterial. 

Produk teknologi teranyar ini memiliki lima keunggulan antara lain anti bakteri, melepas ion negatif, memancarkan emisi far infrared, anti jamur, dan anti formaldehyda. ''Produk ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada bangunan rumah sakit, sekolah, rumah tinggal, hotel, apartemen, toilet dan bandara,'' tandasnya. 

Dengan teknologi itu, lanjutnya, mengepel tidak harus menggunakan karbol, tapi cukup dengan air saja. Vice President Director AP Hendrata Atmoko mengatakan, riset pasar menunjukkan 80-85 persen waktu manusia sebenarnya lebih banyak di gedung atau dalam ruangan mulai dari kegiatan tidur, nonton tv, kerja, sekolah san lainnya maka itu fokus penjualan produk ini ditujukan untuk ruang tertutup.

Ditambahkan Hendrata, produk terbaru ini memang belum diaplikaskan di Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta atau Bandara Raden Inten Lampung yang mayoritas granite tile-nya menggunakan produk Indogress dan Decogress. ''Sayangnya bandara tersebut sudah selesai dan jalan proyeknya sebelum produk baru antibakteri kami ini ada, padahal bandara itu tempat yang tepat untuk produk kami ini,'' katanya. 

Tentang strategi pemasaran AP akan banyak berkolaborasi dengan supermarket bahan bangunan dan mengadakan roadshow, bukan promosi above the line tapi lebih aktivasi. Contohnya dengan gathering bersama arsitek. ''Bukan volume target pemasaran kami, tapi lebih mendorong pasar paham keunggulan sehingga sadar menggunakan produk kami,'' tutur Andrea.

Pihaknya sadar ini merupakan sesuatu yg baru, maka penting edukasi untuk mencapai target dari pasar ini. ''Produk ini masih baru, belum diproduksi massal. Untuk sementara baru ada di Jakarta,'' pungkasnya. (dew)

 

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%