Centro Buka Store Baru di Karawang Rp 50 Miliar

Sabtu, 25 Maret 2017 | 21:56
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
DISAMBUT KONSUMEN: Centro by Parkson Departmen Store di Resinda Park Mall, Karawang. Foto: Deri Akhirianto/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID-Pembukaan perdana Centro by Parkson Departmen Store di Resinda Park Mall, Karawang, Sabtu (25/3) disambut antusias warga. Mereka banyak berbelanja di store yang hadir untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup dan fashion kota tersebut.

Adapun store di Karawang, Jawa Barat merupakan yang ke-13 dari Centro Department Store. Bersamaan dengan 17 store lainnya, termasuk 3 store Parkson Departmen Store dan 2 Supermarket (Kemchick Pacifik Place dan Parkson Gourmet Mart).

"Kami membuka store di Karawang, karena potensial. Kota yang berkembang semakin pesat," ujar Presiden Director of Centro Departement Store Gui Cheng Hock, Sabtu (25/3).

"Centro by Parkson yakin toko terbaru kami di Resinda Park Mall, akan memenuhi kebutuhan mode dan gaya hidup masyarakat Karawang. Dengan pilihan produk unggulan dan merek internasional dilengkapi berbagai program promo menarik," imbuhnya.

Lebih lanjut Gui mengatakan, pihaknya tidak hanya menghadirkan produk yang premiun. Namun ada juga produk yang sesuai dengan kantong masyarakat. Selain itu, ada juga brand yang eksklusif.

"Centro By Parkson Departmen Store di Resinda Park Mall, Karawang, dibangun di atas area 2 lantai berukuran 8.287, 46 meter persegi," ujar Gui.

Menghadirkan  lebih dari 50 brand exclusive dan ternama. Seperti Guess, Elle, Pierre Cardin, Kickers, Snapback, Umbro, G-Shock, Nautica, Aixaggio, Ceil, Ambrogio, Parachute, F.Timber, P and C Outfitters dan P and C Kids.

Sementara itu,  Chief Operating Officer Centro Departement Store Fandawan Ramali mengatakan, investasi yang dikeluarkan untuk store di Karawang, sekitar Rp 50 miliar. Perusahaan, menurutnya, tahun depan  juga akan membuka store lainnya yakni di Gresik dan Depok.

"Ritel itu usaha padat karya. Satu konter saja, minimal ada dua karyawan. Kalau ada 200 konter,  banyak warga yang bekerja. Belum lagi petugas kebersihan. Karena itu, kami  juga ikut membantu mengurangi pengangguran. Kebanyakan yang direkut jadi karyawan warga sekitar,"  ujar Fandawan.

Sementara itu, terdapat sejumlah  program spesial yang hadir melengkapi kemeriahan  grand opening Centro Department Store Resinda Park  Mall Karawang.

Di antaranya, Opening sale up to 50 persen untuk berbagai kosmetik dan fragrance, pakaian, sepatu, tas dan aksesoris untuk wanita, laki-laki dan anak-anak dari brand-brand ternama.

Kemudian, Cash Back 100 persen (25-26 maret dan 1-2 April 2017), dapatkan kesempatan shopping voucher senilai Rp 300 ribu. Dengan melakukan minimal transaksi Rp 300 ribu. Promo ini terbatas dan tidak berkelipatan.

Serta Free Exclusive Foldable bag (27 Maret-13 April 2017) hanya dengan melakukan pembelanjaan senilai Rp 500 ribu, pada periode weekdays, customer berhak mendapatkan tas exclusive selama promo. (dai)
 

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%