Acara Jalan Sehat Telkomsel di Kabupaten Lebak

Minggu, 16 April 2017 | 21:56
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Telkomsel Lebak : Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel Yetty Kusumawati (kanan) secara simbolis menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel kepada Bupati Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya (kiri) untuk dimanfaatkan dalam rangka pengembangan kualitas sumber daya manusia masyarakat Kabupaten Lebak. Foto: iwan tri wahyudi/indopos

INDOPOS.CO.ID– Telkomsel mendorong penetrasi ekosistem digital hingga wilayah tingkat Kabupaten. Hal tersebut juga menjadi salah satu dasar  Telkomsel untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lebak melalui gelaran acara Jalan Sehat bersama Bupati Lebak yang dikemas dengan konsep kemeriahan digital life style experience, (16/4).

Bertempat di alun-alun Rangkasbitung, yang menjadi salah satu ikon Kabupaten Lebak, sekitar 15 ribu masyakarat Kabupaten Lebak begitu antusias menikmati rangkaian acara yang menghadirkan pengalaman langsung menjajal produk unggulan Telkomsel, terutama broadband dan layanan berbasis gaya hidup digital, seperti upgrade uSIM 4G LTE gratis, trade in smartphone 4G LTE dengan diskon hingga 50 persen, paket broadband khusus wilayah Lebak, serta transaksi layanan digital money Telkomsel TCASH. 

“Dengan menggelar rangkaian acara Jalan Sehat Telkomsel di Kabupaten Lebak ini, Telkomsel berharap dapat lebih mendekatkan lagi pelanggan Telkomsel di wilayah Lebak dalam pemanfaatan broadband dan digital, yang mana dalam acara tersebut pelanggan juga dapat merasakan langsung keunggulan layanan terbaru Telkomsel, terutama yang dapat dapat menunjang kualitas hidup masyarakat secara umum,” kata Executive Vice President Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Yetty Kusumawati.

Dengan komposisi sekitar 44 persen pelanggan pengguna layanan data dari 285 ribu keseluruhan pelanggan yang ada di Kabupaten Lebak, Telkomsel optimis respon serta adopsi masyarakat terhadap layanan broadband Telkomsel akan semakin berkembang, terlebih dengan semakin meluasnya jangkauan jaringan teknologi terdepan 4G LTE.

Saat ini, jumlah pelanggan Telkomsel yang sudah menikmati kualitas layanan broadband berkecepatan 4G LTE sudah mencapai 30 ribu pelanggan atau tumbuh 303% dibandingkan tahun sebelumnya.

Untuk itu, di sejumlah wilayah di Provinsi Banten, khususnya Lebak, Telkomsel menghadirkan produk paket broadband khusus kuota 7GB dengan harga kompetitif, yang dapat dinikmati pelangan melaui jaringan teknologi terdepan 3G dan 4G LTE Telkomsel. Dengan paket tersebut, pelanggan mendapatkan tambahan gratis telpon dan sms ke semua operator senilai Rp. 15 ribu, cukup dengan akses langsung menggunakan UMB *363*55#. 

Pertumbuhan layanan broadband tersebut juga lah yang mendorong Telkomsel untuk mengajak pelanggan di Kabupaten Lebak mulai memanfaatkan layanan berbasis digital sebagai menunjang  keseharian gaya hidup masyarakat, seperti kehadiran layanan digital money Telkomsel TCASH dalam acara Jalan Sehat Telkomsel di Kabupaten Lebak untuk transaksi pembelian produk kuliner khas Lebak.

Selain menghadirkan paket produk broadband khusus, penetrasi layanan Telkomsel juga tetap dilakukan dengan menghadirkan paket khusus telpon ke semua operator selama 300 menit/30 hari melalui UMB *999*123# (simPATI) dan *100*123# (Kartu As). Dengan komposisi kontribusi revenue layanan telpon mencapai 56 persen, Telkomsel memandang pemanfaatan layanan telpon untuk pemenuhan kebutuhan komunikasi oleh masyarakat Kabupaten Lebak masih cukup tinggi dan memiliki potensi yang cukup menjanjikan.

Dalam acara Jalan Sehat Telkomsel di Kabuaten Lebak ini, Telkomsel juga menghadirkan keseruan lain melalui penampilan langsung dari artis penyanyi dangdut Rizki Ridho (2R) yang juga memperkenalkan layanan nilai tambah Nada Sambung Pribadi (NSP) lagu pilihan mereka, yang dapat diakses dengan cara mengetik NULAU lalu kirim SMS ke 1212. Kemeriahan pelanggan menikmati acara Jalan Sehat Telkomsel di Kabupaten Lebak semakin lengkap dengan kehadiran undian berhadiah menarik mulai dari TV LED, smartphone 4G LTE, sepeda motor matic hingga paket ibadah Umrah. 

“Dengan kehadiran 285 BTS yang didukung jaringan broadband 3G dan 4G LTE, Telkomsel optimis adopsi gaya hidup digital juga akan semakin berkembang di Kabupaten Lebak. Telkomsel berharap acara Jalan Sehat Telkomsel bisa menjadi momentum dalam memberikan pengalaman langsung bagi pelanggan untuk merasakan keunggulan layanan digital Telkomsel” pungkas Yetty. (Itw)

 

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%