Ini Konsep Hunian Sentra Timur Superblock

Minggu, 16 April 2017 | 22:07
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
KOMPLET: Pengunjung sedang melihat maket Sentra Timur Superblock. Foto: iwan tri wahyudi/indopos

INDOPOS.CO.ID-Hingga saat ini, properti adalah salah satu instrumen investasi yang paling banyak digemari orang. Salah satu lokasi properti terpanas di Indonesia selama semester pertama 2017 ini adalah Jakarta Timur yang mampu menyaingi area Jakarta lainnya seperti Barat dan Pusat. Kini Jakarta Timur menjadi kawasan sunrise property berada di kawasan prestige dan super strategis, sebagai kawasan yang telah berkembang sangat baik dengan Sentra Timur Superblock nya di Jakarta Timur.

Sentra Timur Superblock memiliki fasilitas terbaik, berkonsep Transit Oriented Development (TOD), terintegrasi dalam satu kawasan dengan segala pilihan moda transportasi yang menjadikan kawasan ini banyak diminati para investor karena memiliki nilai investasi tinggi.

Kawasan ini adalah satu-satunya kawasan yang memiliki pusat transportasi terbesar di Jakarta dengan terminal termegah se-Asia Tenggaranya Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang. Selain itu, kawasan ini juga berada tepat di pusat kota dan pemerintahan Jakarta Timur dengan aksesibilitas mudah dicapai dari tiga pintu tol langsung yang sangat memudahkan mobilitas warganya dalam beraktivitas.

Pada perlehatan akbar pameran properti REI Expo pada tanggal 15 sampai dengan 23 April 2017 di Hall A JCC, Senayan, Sentra Timur Superblock, Jakarta Timur akan menghadirkan lagi hunian vertikal Sentra Timur Residence yang merupakan project property hasil kerjasama operasi Perum Perumnas bersama PT. Bakrieland Development, Tbk (ELTY).

Sentra Timur Residence berhasil mengembangkan hunian dengan harga terjangkau bagi masyarakat dengan penghasilan menengah di Jakarta Timur. Setelah sukses men-delivery 6 menara pada tahap pertama dengan total 2.357 unit apartemen kepada masyarakat dan kini telah berpenghuni sekitar 1.909 Kepala Keluarga, saat ini Sentra Timur Residence tengah memasarkan dan memasuki tahap pembangunan tower Sapphire yang merupakan bagian dari 5 tower tahap kedua yang terdiri dari 2.032 unit apartemen dan kios.

“REI Expo kali ini adalah saat yang tepat bagi para pencari hunian dan investor untuk segera memiliki unit properti di Jakarta Timur khususnya di kawasan Sentra Timur Superblock, karena kawasan ini adalah satu-satunya kawasan di pusat Jakarta yang kini lahan dan harganya masih dapat dijangkau oleh masyarakat berpenghasilan menengah,” kata Project Director Sentra Timur Residence Windoko.

Pada REI Expo kali ini, Sentra Timue Residence memberikan beberapa kemudahan dalam memiliki unit apartemen dan kios bagi pencari hunian dan investor diantaranya menggratiskan biaya KPA dan DP 20 persen yang dapat dicicil 24 kali ditambah hadiah 1 unit mobil, motor, LED TV, Iphone dan handphone Android untuk pembeli yang beruntung saat pameran berlangsung.

“Sentra Timur Superblock memiliki infrastruktur yang baik, dekat dengan berbagai fasilitas umum, maka tak diragukan lagi potensi kenaikan harga properti tersebut juga akan semakin tinggi. Tugas kami adalah memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian terjangkau, semoga ke depannya masyarakat Jakarta tidak hanya mampu memiliki huniannya sendiri tetapi juga menjadikan huniannya sekaligus investasi yang menguntungkan bagi masa depan”, tutup Windoko. (Itw)

 

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%