Harga Khusus Apartemen Sentra Timur Residence di Hari Pencoblosan

Jumat, 21 April 2017 | 05:01
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Apartemen Sentra Timur Residence. Foto: iwan tri wahyudi/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID-Pencoblosan putaran kedua Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta yang berlangsung Rabu (19 April) telah ditetapkan pemerintah sebagai hari libur yang berlaku untuk seluruh wilayah Provinsi DKI Jakarta. Libur ini bertujuan untuk memaksimalkan partisipasi warga Jakarta dalam menggunakan hak pilihnya untuk menentukan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Sentra Timur Residence sebagai hunian yang terletak di pusat kota Jakarta Timur tidak ingin kehilangan kesempatan ini untuk ikut mendukung hari bersejarah pilgub DKI Jakarta tersebut. Apartemen ini memberikan harga khusus bagi warga Jakarta yang membeli pada hari tersebut dengan menunjukan bukti tinta pencoblosan pada jarinya.

Harga khusus ini diberikan jika pembeli datang langsung ke kantor pemasaran atau booth pameran Sentra Timur Residence setelah pencoblosan yang sedang berlangsung di REI Expo JCC Senayan hingga 23 April 2017 nanti.

Selain promo harga khusus Pilgub, Sentra Timur Residence juga memberikan promo khusus lain, diantaranya menggratiskan biaya KPA dan DP 20% yang dapat dicicil 24 kali ditambah hadiah 1 unit mobil, motor, LED TV, Iphone dan smartphone untuk pembeli yang beruntung selama promo berlangsung.

Sebelumnya, pada tanggal 14 April 2017 lalu, melalui Badan Pengelola Apartemen Sentra Timur Residence juga telah melaksanakan sosialisasi Pilgub dan pencoblosan di lingkungan apartemen yang bekerjasama dengan Komisi Pemilihan Umum Kota Jakarta Timur untuk ikut mensukseskan Pilgub putaran kedua ini.

”Sentra Timur Residence turut mendukung ajang pesta demokrasi kali ini, agar warga di lingkungan Sentra Timur dapat seluas dan sebebas-bebasnya menyampaikan aspirasinya, serta siapapun yang terpilih diharapkan juga mampu mendukung target terpenuhinya hunian terjangkau bagi masyarakat Jakarta ke depan,’ kata Windoko, Project Director Sentra Timur Residence (itw)

 

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%