Honeywell Luncurkan Air Purifier untuk Udara Lebih Bersih

Bagi Masyarakat Indonesia di Rumah dan Mobil

Rabu, 17 Mei 2017 | 18:40
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Dino Asvaintra, Vice President and General Manager, Honeywell Home and Building Technologies, Greater China/High Growth Region Home Business (kiri), Alex Pollack, President Director Honeywell Indonesia (kedua dari kiri), Derek Chan, General Manager Honeywell Asia Pacific (kedua dari kanan), dan Hendrikus Gozali, Country Sales Leader, Environmental and Energy Solutions, Honeywell Indonesia (kanan) berfoto bersama produk Honeywell Air Purifier.

INDOPOS.CO.ID - Honeywell (HON), memperkenalkan dua air purifier dengan performa handal untuk rumah, mobil dan tempat kerja, dalam acara peluncuran yang di Jakarta, Rabu (17/5).

Pada peluncuran tersebut, Presiden Direktur Honeywell Indonesia, Alex Pollack mengatakan, polusi udara dalam ruangan menyebabkan penyakit pernapasan yang mengakibatkan kematian dini setiap tahun. Banyak keluarga di Indonesia yang tidak menyadari polutan udara berbahaya yang terdapat di rumah, mobil dan tempat kerja.

"Berada di dalam ruangan tidak menghindarkan kita dari bahaya tersebut, perabot, bahan pembersih, asap saat memasak, bulu binatang peliharaan dan debu yang terakumulasi, semuanya memberi efek berbahaya bagi kesehatan. Honeywell berkomitmen untuk memastikan lingkungan udara sehat dan nyaman bagi keluarga Indonesia, saat berada di rumah maupun dalam perjalanan,” kata Alex Pollack di Jakarta, Rabu (17/5).

“Penggunaan obat nyamuk elektrik, maupun alat-alat elektronik lain yang mengeluarkan asap; berpotensi menjadi sumber polutan apabila tidak digunakan secara tepat. Yang paling jelas adalah aktivitas merokok di dalam rumah, karena asap akan menempel di tubuh perokok dan berpotensi membahayakan orang-orang di sekitarnya,” ujar dr. Feni Fitriani Taufik, Sp.P(K), anggota Perhimpunan Dokter Paru Indonesia.

“Literatur menyebutkan bahwa penggunaan air purifier dapat mengurangi gejala bagi pengidap penyakit kronis,” tambahnya.

Dino Asvaintra, Vice President dan General Manager, Honeywell Home and Building Technologies, Greater China / High Growth Region Divisi Home, mengungkapkan, di negara-negara berkembang, konsumen umumnya mengkhawatirkan tiga hal besar - polusi udara, polusi air dan ketahanan pangan.

"Honeywell berkomitmen untuk menggunakan teknologi terdepan untuk memastikan udara dan air bersih serta solusi rumah pintar dapat dimiliki oleh keluarga.  Pemurni udara Air Touch® dirancang dan dibuat secara khusus untuk menjaga kenyamanan keluarga, serta menghemat energi sambil terus menjaga kesehatan Anda sepanjang waktu,” tutur dia. (rmn)

Editor : Ali Rahman
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%