Kuartal I, Penjualan TP-Link Naik 41 Persen

Kamis, 15 Juni 2017 | 12:08
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Country Director TP-Link Indonesia, Wilson Lu. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID–Penjualan TP-Link, perusahaan penyedia terpercaya untuk perangkat networking dan aksesoris sejak tahun 1996, meningkat signifikan sebesar 41 persen selama kuartal pertama 2017. Pertumbuhan tersebut didorong oleh kemajuan dan inovasi teknologi yang diciptakan TP-Link.

Sepanjang tahun ini, perusahaan asal Shenzhen, Tiongkok, tersebut telah merilis rangkaian produk Wireless Router untuk para konsumennya dan Easy Smart Switch untuk usaha kecil dan menengah, produk-produk tersebut diantaranya TL-WR 840N dan TL-SG1024DE.

Produk TL-WR840N sendiri berhasil terjual hingga 30.000 unit, penjualan meningkat setelah dilakukan penyempurnaan produk dari pendahulunya TL-WR740N. TL- WR840N merupakan Wireless Router yang memiliki kecepatan Wi-Fi hingga 300Mbps.

Easy Smart Switch juga merupakan salah satu produk yang terjual cukup tinggi hingga 100.000 unit, rangkaian produk tersebut contohnya seperti TL-SG1016DE, TL- SG1008DE dan TL-SG1024DE yang merupakan produk yang dirancang untuk SOHO (Small Office / Home Office) atau pengguna workgroup.

Sekarang internet sudah menjadi salah satu kebutuhan utama setiap orang. Perangkat yang mendukung akses jaringan cepat sangat dibutuhkan untuk aktivitas dan pekerjaan sehari-hari. Rangkaian produk Wireless Router serta Easy Smart Switch dari TP-Link dapat menjadi solusi jaringan internet pada rumah maupun bisnis kecil dan menengah.

”Kebutuhan masyarakat Indonesia akan jaringan internet cepat menjadi salah satu yang mempengaruhi penjualan kami. Minat konsumen semakin meningkat seiring kebutuhan internet untuk di rumah maupun di lingkup bisnis kecil dan menengah. Masyarakat juga menginginkan produk yang mudah diaplikasikan, mudah instalasinya, inovatif produknya serta layanan purnajual yang berkualitas,” jelas Country Director TP-Link Indonesia, Wilson Lu.

”Kenaikan angka penjualan produk juga tidak terlepas dari kinerja para distributor TP- Link Indonesia yang cukup bagus. Tentunya hal ini didukung oleh para tim yang solid dan professional dari TP-Link Indonesia sendiri,” tutup Wilson. (wsa)

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%