FIFGROUP: Tak Perlu Takut Gunakan Pembiayaan Untuk Umrah

Kamis, 15 Juni 2017 | 12:57
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Head of Corporate Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlepi. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID-Head of Corporate Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlepi mengatakan, hendaknya masyarakat tak perlu lagi takut menggunakan fasilitas pembiayaan (dana talangan) untuk pergi Umrah atau Haji. Hal ini dikatakan Reza di sela acara Safari Ramadan FIFGROUP bersama Media di Probolinggo, Senin (12/6).

”Kita punya produk syariah untuk pergi Haji atau Umrah yang sudah dijamin oleh Dewan Pertimbangan Syariah (DPS) Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi saya kira, masyarakat tidak perlu ragu atau takut lagi menggunakan fasilitas ini,” kata Reza.

Dia mengatakan, FIFGROUP melalui brand AMITRA, saat ini sudah memiliki beragam produk yang diperuntukkan bagi kaum muslim tanah air. Terakhir, katanya, FIFGROUP baru saja me-launching AMITRA Berbagi Berkah.

AMITRA Berbagi Berkah merupakan program undian selama periode Juni-November 2017 untuk para konsumen AMITRA di seluruh penjuru tanah air yang mengajukan pembiayaan. Pengundian dilakukan setiap bulan dan dibagi ke dalam 5 periode dengan hadiah-hadiah menarik mulai dari 5 TV LED, 5 mesin cuci, 20 voucher belanja, sampai grand prize berupa 5 paket umrah dan 4 sepeda motor Honda di akhir periode.

”Setiap pengajuan 1 paket Haji atau Umrah konsumen akan mendapatkan 1 kupon undian per kelipatan Rp. 5 juta. Kesempatan menang dalam pengundian ini sangat besar karena bagi peserta yang belum menang dapat mengikuti pengundian di periode selanjutnya,” terang Reza.

Bagi masyarakat yang mengajukan aplikasi FIFGROUP Mobile Customer, sebuah aplikasi yang disiapkan oleh FIFGROUP untuk memberikan berbagai manfaat serta kemudahan bagi para konsumennya, juga akan mendapatkan tambahan 2 kupon undian. Sedangkan via mentimun, sebuah online marketplace hasil kerjasama antara FIFGROUP dengan mitranya, akan memperoleh tambahan 2 kupon undian. 

Dalam kesempatan itu, Reza juga menyampaikan tentang adanya lomba karya tulis untuk para jurnalis. Menurut dia, AMITRA menyediakan dua tiket umrah gratis bagi jurnalis yang menjadi juara.

”Caranya gampang, rekan-rekan jurnalis cukup menulis tentang AMITRA dan produk-produknya. Kemudian kirimkan kepada saya. Dan saya berharap, ada wakil jurnalis dari Probolinggo yang bisa berangkat umrah bersama kami,” kata Reza. (wsa)

 

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%