Cetak Pemuda Mandiri, Bos Melia Raih Golden Personality Award

Minggu, 30 Juli 2017 | 14:15
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
AWARD: Golden Personality Award’ dari Kantor Berita Politik RMOL di acara Malam Budaya Manusia Bintang dengan Tema Merawat Bhinnekaan Menjaga Indonesia di Hotel Aryaduta, Jakarta, kemarin. Foto: RMOL

INDOPOS.CO.ID-Menjaga keberagaman dan kebhinnekaan menjadi salah satu modal utama bagi PT Melia Sehat Sejahtera (MSS), dalam membangun kemandirian ekonomi kerakyatan.

Hal itu disampaikan Top Leader MSS Sukur H Nababan saat menerima ‘Golden Personality Award’ dari Kantor Berita Politik RMOL di acara Malam Budaya Manusia Bintang dengan Tema Merawat Bhinnekaan Menjaga Indonesia di Hotel Aryaduta, Jakarta, kemarin.

"Kami selalu menghargai dan menjaga keberagaman.Serta menjalin kebersamaan dalam upaya meneguhkan komitmen dan pengamalan Pancasila dalam membangun kemandirian ekonomi rakyat di komunitas MSS," ujarnya.

Sukur yang juga menjabat Anggota DPR RI ini mengatakan, industri Multi Level Marketing (MLM), yang dibangun MSS ini berhasil menciptakan pemimpin-pemimpin muda yang tangguh dalam membangun ekonomi yang mandiri.

“Komunitas MSS yang sudah dirintis sejak tahun 2003 ini juga pernah mendapat Rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) dari Jaya Suprana selama dua tahun berturut-turut di acara buka puasa bersama ribuan anggota Melia Sehat Sejahtera di Senayan. Ini menjadi satu kebanggaan buat kami untuk terus berkarya dan kerja nyata membangun ekonomi kerakyatan yang mandiri," kata Sukur.

Tak hanya itu,  MSS juga salah satu industri MLM yang membayar pajak terbesar buat bangsa dan negara dengan anggotanya sekitar 5-7 juta di seluruh Indonesia.

Di tempat sama, Pemimpin Umum RMOL Teguh Santosa mengatakan, penghargaan Golden Personality diberikan kepada individu yang dipandang melakukan pekerjaan besar melewati kapasitas dan ruang tanggung jawab mereka.

Selain Golden Personality, Kantor Berita Politik RMOL juga memberikan penghargaan dalam kategori Lifetime Achievement Award, Democracy Award, dan Golden Community Award kepada sejumlah tokoh nasional dan lokal, aktivis anti narkoba, juga kelompok penemu yang mendedikasikan ilmu untuk kepentingan kaum marjinal.

Di antaranya, Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Mantan Cagub DKI Jakarta Agus H Yudhoyono (AHY), Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai, Dirjen Otda Kemendagri, Soemarsono, Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, Sekda Pemprov Jawa Barat Iwa Karniwa, Walikota Makassar, Danny  Pomanto, Pengelola Statuter AJB Bumiputera, Adhie Massardi, Jaya Suprana, Titiek Puspa, Tris Prayogo Muslim yang menciptakan sepatu untuk kaum tunanetra dan Tim Terpadu Riset Mandiri (TTRM) yang beberapa waktu lalu melakukan penelitian di situs megalitukum Gunung Padang di Cianjur.

“Acara Malam Budaya sekaligus pemberian penghargaan kepada sejumlah tokoh nasional dan pemuda  pemudi Indonesia ini dilakukan rutin setiap tahun sekali oleh RMOL. Kegiatan ini diharapkan bisa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan negara,” tandasnya. (rmol/JPG)

 

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%