GIIAS 2017

Ini Spesifikasi dan Daftar Harga Mitsubishi Xpander

Jumat, 11 Agustus 2017 | 07:27
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
KEREN ABIS: Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017. Foto: Toni Suhartono/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID-Mitsubishi Motors Corporation (MMC) melakukan debut perdana dari Xpander di ajang GIIAS 2017. Mobil dengan kapasitas penumpang tujuh penumpang ini tampak sukses menyita perhatian pengunjung GIIAS 2017. Terbukti dari membeludaknya masyarakat yang memenuhi booth Mitsubishi.

Peluncuran pertama kalinya di dunia atau world premiere untuk produk “Next Generation MPV” yang diberi nama Xpander ini dilakukan oleh Chief Executive Office MMC, Osamu Masuko.

Masuko mengungkapkan, Xpander yang lahir dari rahim otomotif Jepang itu memiliki keunggulan dari karakter MPV cita rasa SUV, serta kabin yang lega. Tak ketinggalan gaya dan sejumlah fitur yang diusung diklaim dapat memanjakan konsumen di Tanah Air.

''Mitsubishi Xpander dirancang untuk memperluas kehadiran MMC yang kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia untuk masuk ke segmen MPV yang besar dan terus berkembang, serta segmen lainnya di seluruh wilayah ASEAN,'' terangnya.

''Kami ingin menjadi yang terdepan di perkembangan segmen ini dengan memperluas kehidupan konsumen kami,'' tambahnya.

Dengan konsep menggabungkan fungsionalitas dan semangat petualang dari SUV, pendatang baru dari Mitsubishi Motors ini akan membuka cakrawala baru yang melampaui MPV tradisional. Ketangguhan dan kelegaan kabin, karakter dan kenyamanan, gaya dan fungsi, menyatu dan dikembangkan ke dalam “Next Generation MPV” ini. 

Hasilnya adalah kenyamanan berkendara yang makin sempurna dalam kendaraan yang tangguh dan stylish dengan kapasitas memadai untuk menampung 7 penumpang dan barang bawaannya. 

Xpander didukung mesin bensin 1.5L, 16 katup, dengan tenaga 105 ps. Mobil ini juga diklaim dapat hasilkan output besar namun irit konsumsi bahan bakar serta ramah emisi. Mesin lalu dikawinkan dengan transmisi manual lima-percepatan dan transmisi otomatis empat-percepatan. 

Untuk fitur keamanan, Xpander dilengkapi dengan Brake Assist, Anti-lock Braking System (ABS), Active Stability Control (ASC), Hill Start Assist (HSA) dan juga Emergency Stop Signal System (ESS).

Xpander dipasarkan dengan enam varian yang siap menjadi pilihan masyarakat di Indonesia. Mulai dari GLX M/T, GLS M/T, Exceed M/T, Exceed A/T, Sport A/T, dan Ultimate A/T. Semuanya menggunakan mesin 1.500 cc MIVEC DOHC, dengan sistem transmisi lima percepatan manual dan empat otomatis.

Sebagai bagian dari perluasan komitmen Mitsubishi Motors terhadap ekonomi Indonesia yang semarak, Xpander diproduksi di pabrik baru MMC di wilayah Bekasi, Provinsi Jawa Barat, dengan rencana produksi 80 ribu unit pertahun, termasuk rencana ekspor ke ASEAN dan beberapa pasar lainnya mulai 2018.  Untuk pasar Indonesia sendiri, inden dan booking dimulai pada event GIIAS 2017. (dew)

Berikut Harga Resmi Xpander di Jakarta :

1 . Xpander Ultimate A/T Rp 245,350.00

2. Xpander Sport A/T Rp 237.150.000

3. Xpander Exceed A/T Rp 224,950.000

4. Xpander Exceed M/T Rp 214,550.000

5, Xpander GLS M/T Rp 208,550.000

6. Xpander GLX M/T Rp 189.050.000

Khusus untuk pilihan warna Quatz White Pearl harganya lebih mahal Rp 1,5 juta.

 

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
100%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%