Asphurindo Gandeng Citilink dan CIU

Sabtu, 12 Agustus 2017 | 22:07
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Pengurus Asphurindo berfoto bersama. Foto: dewi maryani/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID-Memilih agen travel untuk umrah tentu harus hati-hati, jangan sampai kasus yang sedang ramai saat ini menimpa anda. Pilihlah agen-agen terpercaya sehingga ibadah bisa berjalan dengan lancar. Untuk itu, Asosiasi Penyelenggara Haji Umrah dan Inbound Indonesia (Asphurindo) bersama TripAvia dalam rangka menghadirkan pelayanan prima bagi para jamaah umrah menjalin kerjasama strategis dengan maskapai penerbangan Citilink & Citra International Underwriters (CIU). 

Kerjasama ini memungkinkan Asphurindo dan TripAvia menghadirkan paket istimewa perjalanan umrah jamaah dari seluruh travel agen yang bernaung di bawah keanggotaan asosiasi. ''Asphurindo selalu berkomitmen penuh melalui seluruh pengurus dan anggotanya untuk dapat memberikan pelayanan penyelenggaraan haji umrah yang aman, nyaman dan terjangkau. Untuk itu, kami tanpa henti selalu berikhtiar untuk dapat mewujudkan cita-cita dan kerja mulia ini dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak yang memiliki visi pelayanan sama,'' kata Ketua Umum Asphurindo, Syam Resfiady.

Direktur TripAvia, Syahrul Tahir menyampaikan, kerjasama strategis bersama Citilink ini, menyediakan enam penerbangan eksklusif Jakarta – Jeddah PP dalam satu minggu bagi jamaah Asphurindo. ''Selain itu, kami juga menjalin kerjasama dengan Citra International Underwriters yang menyediakan travel insurance bagi seluruh jamaah umrah yang berangkat beribadah ke Tanah Suci,'' tandasnya.

Menurutnya,  Citilink, bagian dari Garuda Indonesia Group, sebagai maskapai penerbangan nasional dianggap yang paling tepat sebagai mitra Asphurindo karena sebagai aset nasional, Citilink dianggap tidak hanya mumpuni dalam menyediakan layanan transportasi udara terbaik, namun juga mampu memberikan kepastian penerbangan sehingga tugas mereka sebagai penyelenggara perjalanan umrah dapat dipertanggungjawabkan dengan baik. 

Sementara bersama CIU, komitmen Asphurindo untuk menghadirkan perjalanan ibadah haji dan umrah yang aman dan nyaman semakin diperkuat dengan perlindungan perjalanan (travel insurance) yang menjamin perlindungan bagi jamaah begitu mereka keluar dari rumah, selama ibadah dan hingga kelak pulang ke rumah kembali setelah beribadah di Tanah Suci.

Sementara itu, Wakil Sekjen Asphurindo, Wawan Setiawan mempaparkan, ini juga menjadi momen penting dengan hadirnya sekitar 90 anggota (Travel agent haji umrah) dari berbagai daerah dan provinsi di Indonesia untuk mengikuti penjelasan teknis pelaksanaan kerjasama dengan Citilink. Dalam kesempatan ini, selain Asphurindo melaksanakan penandantanganan kesepakatan kerjasama dengan CIU dan presentasi teknis mengenai travel insurance, juga digelar pembicaraan tindak lanjut kerjasama Asphurindo dengan CIMB Niaga Syariah dalam mendukung program bersama Citilink.

Paket ibadah umrah kerjasama Asphurindo dengan Citilink memang memberikan begitu banyak keistimewaan. Citilink menghadirkan armada terbaru Airbus 320 Neo berkapasitas 180 kursi dan memberikan harga khusus untuk jamaah dengan penerbangan dari daerah asal ke Jakarta, serta kemudahaan fasilitas baggage through bagi jamaah daerah, sehingga bagasi yang ada langsung diterbangkan dari daerah asal ke Jeddah.  Selain itu, seluruh jamaah dapat menikmati fasilitas umrah executive lounge yang terdapat di Bandara International Hotel di kawasan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang Banten. (dew)

 

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%