Rayakan Kemerdekaan RI ke-72, Tupperware Ajak Kaum Millenials Lari Sehat

Jumat, 18 Agustus 2017 | 16:40
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Foto : istimewah

INDOPOS.CO.ID - Merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tahun, Tupperware Indonesia mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga lari lewat acara bertajuk “Tupperware Run Nation 7.2 K”. Acara ini digelar tepat di Hari Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2017 di Epiwalk, Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.


Tupperware Indonesia selalu mengikuti trend masyarakat modern, seperti halnya generasi millenials saat ini banyak yang tertarik dengan gaya hidup sehat, olahraga dan mengkonsumsi makanan sehat. Hal ini pun tercermin juga dari keikutsertaan para peserta “Tupperware Run Nation 7.2 K” yang berjumlah sekitar 500 peserta yang ternyata didominasi oleh peserta millennials (usia 18 - 35 tahun).


“Generasi Millenials saat ini sangat memperhatikan gaya hidup sehat, untuk itu bertepatan dengan peringatan Kemerdekaan RI ke 72 tahun Tupperware Indonesia ingin mengajak masyarakat terutama generasi millennials untuk lari sehat bersama. Mari kita rayakan Kemerdekaan ini dengan cara yang positif dan sehat," ujar Edwin Jonathans, Product Manager Tupperware Indonesia, Kamis (17/8).


Selain itu,beberapa peserta dari komunitas lari lainnya juga turut serta, seperti EJR (Extraordinary Jakarta Runner), RFI ( Run for Indonesia ), CSR ( Campur Sari Runner ), Indorunner, FakeRunner, ZSA Runner, Noface Runner, TCR (Tanggerang Crazy Runner) dan Air Crew On the Road.


Di acara yang bekerja sama dengan 11 ARKA ini, para peserta melakukan fun run sepanjang 7.2 kilometer yang dimulai dari Epicentrum, para peserta berlari ke arah eEpicentrum Utama Raya menelusuri Jalan Rasuna Said, Jalan Casablanca, Jalan Ahmad Bakrie Timur lanjut ke arah Epicentrum Boulevard Timur hingga ke Jalan Kuningan Madya.


Peserta pun putar balik kembali kearah Epiwalk yang menjadi garis finishnya. Tak Hanya fun run, para peserta juga mengikuti acara seru lainnya seperti beragam games dan quiz setelah finish yang berhubungan dengan lomba tradisional 17-an.


Tak hanya merayakan kemerdekaan RI, acara ini pun sekaligus bagian dari rangkaian peluncuran generasi terbaru Tupperware Eco Bottle 1 L. Sejak diluncurkan di tahun 2011 hingga saat ini, Tupperware melalui produk Eco Bottle selalu mengusung misi untuk mendorong kebiasaan hidup sehat masyarakat dengan membiasakan membawa bekal air minum dan mendorong kebiasaan peduli lingkungan dengan mengurangi sampah plastik botol air minum sekali pakai.


Untuk itu, melalui New Eco Bottle yang hadir dengan bentuk yang lebih slim dan nyaman saat digenggam dan dilengkapi dengan strap serta cap yang praktis dan warna-warna yang modern dapat menemani para millennial dalam kesehariannya. Dan menurut hasil riset terbaru dari Goldman Sachs (Amerika Serikat), generasi milenial saat ini memiliki salah-satu karakter yang mencolok yakni generasi millennials sangat tertarik dengan gaya hidup sehat, olahraga dan mengonsumsi makanan sehat.  


Untuk itu, dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup sehat para millennials ini, Tupperware pun akan terus meluncurkan beragam produk yang mendukung yang sangat mendukung berbagai kegiatan baik indoor maupun outdoor para millennials.


“Acara ini pun bagian dari peluncuran generasi terbaru Tupperware New Eco Bottle kami kepada para millennials.Sejak diluncurkan di 2011, Tupperware terus mengusung misi untuk mendorong kebiasaan hidup sehat masyarakat dengan membiasakan membawa bekal air minum," jelas Edwin Jonathans. (rmn)

Editor : Ali Rahman
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%