Yuk Ikut Confidence Testimonial Contest

Senin, 28 Agustus 2017 | 23:22
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID-Tak hanya untuk bayi, popok juga bisa digunakan untuk orang dewasa. Menggunakan popok dewasa, kerap dijadikan solusi bagi pasien inkontinensia untuk mencegah munculnya basah di celana. Popok ini juga dianggap bisa mencegah munculnya bau pesing urine pada pasien.

Tidak hanya pada usia senior saja, bahkan terkadang kondisi seperti ini sering dialami oleh orang dewasa dan produktif. Seperti pada saat sedang melakukan perjalanan jauh atau terjebak kemacetan. 

Marketing Manager Confidence Nirma Sofiawati, inkontinensia urin merupakan salah satu gangguan dalam sistem urin. Inkontinensia urin adalah kesulitan dalam menahan buang air kecil, yang disebabkan oleh melemahnya otot-otot kandung kemih.

Hal ini biasanya menyebabkan orang pada usia senior atau usia dewasa menjadi minder ketika melakukan aktivitas. ''Oleh karena itu adanya popok dewasa akan sangat membantu mengembalikan rasa minder bagi orang yang mengalami inkontinensia urin. Karena inkontinensia urin merupakan salah satu penyakit yang sering ditutupi karena dianggap memalukan,'' tandasnya.

Nah, untuk lebih mengenalkan popok dewasa di masyarakat, lanjutnya, pihaknya menggelar Confidence Testimonial Contest.''Kontes ini terbagi menjadi 2 kategori yaitu kategori video dan kategori foto dengan beragam hadiah menarik untuk pesertanya,'' tukasnya. 

Hadiah utamanya adalah 3 Buah Samsung Galaxy S7 untuk kategori Video dan 3 Buah TV LED LG 32 inch untuk kategori foto serta hadiah hiburan Voucher Belanja Puluhan Juta Rupiah. 

Untuk mengikutinya caranya mudah sekali, setiap pengguna atau pernah menggunakan Popok Dewasa Confidence dapat memberikan testimoninya berupa Foto atau Video. Nirma lebih lanjut menjelaskan, antusiasme konsumen mengikuti kontes testimoni sampai saat ini sangat tinggi.

''Oleh karena itu kami mengajak untuk para konsumen lain yang ingin ikut berpartisipasi dapat mengikuti program ini dengan mengunjungi www.confidence-adultcare.com/testimoni,'' pungkasnya. (dew)

 

 

 

 

 

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%