Wow, Ibu Kartini dapat Alphard dari ACC

Kamis, 31 Agustus 2017 | 19:33
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
HADIAH ALPHARD DARI ACC : Chief Executive Officer Astra Credit Companies Jodjana Jody (tengah) memberikan kunci mobil Alfhard kepada pemenang didampingi Deputy Chief Excutive Officer Ezar Kumendong (kanan) dan EVP Marketing Strategic ACC Denny Santoso di Jakarta (31/8). Foto : Toni Suhartono/Indopos

INDOPOS.CO.ID-Kartini pelanggan setia Astra Credit Companies (ACC) Kebon Jeruk, Jakarta Barat  berhasil mendapatkan hadiah utama satu unit Toyota Alphard. Ini merupakan hadiah utama yang digelar ACC, perusahaan pembiayaan pertama Astra, dalam program ACC 3XTRA 5URPRISE. 

ACC 3XTRA 5URPRISE adalah program undian berhadiah senilai miliaran rupiah sebagai bentuk apresiasi ACC kepada pelanggan setianya. Program undian berhadiah ini dimulai sejak Februari 2017 hingga Juli 2017.  

Pada pengundian yang dilakukan di Kantor Pusat ACC di Jalan TB Simatupang No. 90, Kamis (31/8), sebanyak 163 pemenang berhasil mendapatkan beragam hadiah mulai dari 60 Samsung Smart TV, 60 Motor Honda Beat, 35 Logam Mulia, satu unit Daihatsu Sigra, satu Unit Toyota Calya dan Hadiah Utama berupa satu unit Toyota Alphard. 

Achmad Salim, pelanggan ACC Malang, berhasil memenangkan satu unit Toyota Calya serta Yanto Tjhin yang merupakan pelanggan dari ACC Makassar berhasil mendapatkan satu unit Daihatsu Sigra.

Chief Executive Officer ACC Jodjana Jody mengucapkan selamat kepada para pemenang undian ACC 3XTRA 5URPRISE. ''Saya mengucapkan selamat kepada para pemenang undian ACC 3XTRA 5URPRISE dan terima kasih atas dukungan para pelanggan setia ACC selama lebih dari 35 tahun. Kami senantiasa akan terus melakukan pengembangan serta inovasi pada produk dan program ACC agar dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan para pelanggan ACC,'' ujar Jody.

Daftar lengkap nama pemenang undian berhadiah ACC 3XTRA 5URPRISE dapat dilihat langsung di website ACC www.acc.co.id. Seluruh pemenang akan dihubungi langsung oleh ACC untuk pengambilan hadiah.

Jody mengungkapkan, program hadiah ini merupakan bentuk apresiasi pihaknya terhadap pelanggan setia. Juga termasuk mendongkrak angka transaksi ACC. ''Tahun lalu kita booking 27,5 triliun. Mudah-mudahan flat sajalah karena 95 persen kita mendanai mobil, pasar otomotifkan tahun ini diprediksi flat,'' imbuhnya. (dew)

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%