Halodoc Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Pengemudi Ojek Online dan Keluarganya

Rangkaian dari kampanye #INDONESIASEHAT

Rabu, 06 September 2017 | 18:40
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Felicia Kawilarang, VP Marketing Communications Halodoc saat menemani para petugas kesehatan Halodoc yang sedang melakukan cek tensi dan gula darah kepada salah satu mitra pengemudi GO-JEK di Jakarta, Rabu (6/9).

INDOPOS.CO.ID - Tingginya mobilitas pengemudi GO-JEK dalam menjalankan profesi membuat mereka mudah terpapar oleh polusi dan stres yang disebabkan oleh kemacetan jalanan Ibu Kota. Akibatnya, pengemudi ojek online itu rawan terkena masalah kesehatan termasuk hipertensi.

Oleh karenanya, penting bagi para pengemudi GO-JEK untuk rutin melakukan pemeriksaan kesehatan. Bertempat di lapangan seberang Gedung Mensa, Jakarta, Rabu (6/9), Halodoc, aplikasi konsultasi kesehatan berbasis online, mengundang 1.000 pengemudi GO-JEK beserta keluarga untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan gratis.

Kegiatan itu merupakan rangkaian dari kampanye #INDONESIASEHAT, yang digagas sebagai wujud kepedulian Halodoc akan kesehatan masyarakat Indonesia.

"Melalui kegiatan ini, Halodoc ingin mengingatkan masyarakat Indonesia untuk sebaiknya memeriksakan kesehatan minimal setahun sekali," kata VP Communication Marketing Halodoc, Felicia Kawilarang, di sela-sela menemani tenaga kesehatan Halodoc memeriksa pengemudi GO-JEK, di Jakarta Rabu (6/9).

Dalam menjalankan pemeriksaan kesehatan gratis, Halodoc menyediakan pojok konsultasi dengan menggunakan fitur yang tersedia. Lewat fitur e-consultation, Halodoc membantu pengemudi GO-JEK untuk langsung berkonsultasi dengan dokter via video call. Selain berkonsultasi dan mendapatkan pemeriksaan kesehatan, mitra pengemudi GO-JEK juga  memperoleh vitamin dan obat secara gratis. (rmn)

Editor : Ali Rahman
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%