Pondok Indah Waterpark

Kasih Tiga Promo Spesial Tiap Hari

Selasa, 12 September 2017 | 17:33
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
SERU: Sejumlah wahana air yang ada di Pondok Indah Waterpark, Jakarta. Foto: ADRIANTO/ INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Bagi Anda, masyarakat di Jakarta dan sekitarnya yang suka berwisata air, saatnya menjajal berbagai wahana air di Pondok Indah Waterpark. Pasalnya, saat ini sedang ada promo spesial.

Tidak hanya satu saja, ada tiga promo sekaligus yang bakal diberikan untuk pengunjung waterpark hingga 30 November mendatang. Menurut Supervisor Pondok Indah Waterpark Aip Rachman Azis, promo yang ditawarkan yakni Buy 1 Get 1 Free atau beli satu tiket masuk waterpark gratis satu tiket.

Ditambah, promo Ladies Day setiap hari Selasa dengan harga Rp 50 ribu. Dan juga, promo Student Group, yakni dengan minimal rombongan 20 siswa mendapatkan harga khusus Rp 50 ribu dan gratis satu tiket untuk pendamping.

"Semua promo tersebut hanya berlaku untuk weekdays (Senin sampai Jumat), dan tidak berlaku pada weekend (Sabtu dan Minggu), serta hari libur nasional. Promo Student Group hanya untuk siswa hingga jenjang SMA, namun sebelumnya harus terlebih dahulu melakukan reservasi. Kalau untuk promo Ladies Day dan Buy 1 Get 1 Free bisa langsung didapatkan di loket," tutur Aip saat ditemui INDOPOS, Rabu (7/9) lalu.

Dia menambahkan, harga tiket promo yang dtawarkan tersebut bisa digunakan untuk merasakan enam wahana yang ada di Pondok Indah Waterpark. Yakni, olympic pool, aqua play, tube slide, wave pool, whizzard slide, dan lazy river.

Namun, untuk satu wahana lain yakni flow rider, Anda harus membeli tiket lain dengan harga Rp 55 ribu per orang. "Semua wahana (6 wahana) menyenangkan di tersebut dapat Anda nikmati bersama orang terkasih dengan harga yang sangat terjangkau," imbuhnya.

Selain tiga promo tersebut, Aip menambahkan, pada akhir pekan (weekend), pengunjung juga bisa mendapatkan promo menarik lainnya. Caranya, dengan membeli tiket masuk yang dijual di beberapa e-commerce, seperti Traveloka, Akulaku, dan lainnya yang sudah bekerja sama dengan Pondok Indah Waterpark. "Rata-rata untuk tiket yang dijual di e-commerce dijual dengan diskon sekitar 10-15 persen," terang Aip.

Dia juga mengatakan, pengunjung bisa mendapatkan potongan harga dengan membeli tiket di website resmi yakni www.pondokindahwaterpark.co.id. Jika membeli tiket di website resmi tersebut, pengunjung juga bisa mendapatkan harga lebih murah.

"Syaratnya minimal dengan membeli 10 tiket hanya perlu membayar Rp 1,2 juta dari harga aslinya Rp 1,5 juta. Anda lebih hemat Rp 300 ribu. Promo tersebut berlaku untuk kelipatan setiap 10 tiket," tutupnya. (rus)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%