Sharing Success Story di Gala Dinner Rakernas 1 HIPKA

Kamis, 21 September 2017 | 00:06
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
TEBAR SENYUMAN: Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiana Uno. Foto: Jakfar Shadik/indopos

INDOPOS.CO.ID-Jelang penyelenggaraan akbar, Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 1 Himpunan Pengusaha Kahmi (HIPKA) periode 2017 - 2022 yang berlangsung esok hari, HIPKA menggelar kegiatan Gala Dinner yang menghadirkan beberapa sosok inspiratif sekaligus di antaranya Erwin Aksa, Komisaris Utama Bosowa Group dan Sandiaga Uno, Wakil Gubernur Terpilih DKI Jakarta.

Acara Gala Dinner yang dihadiri oleh tamu undangan yang mayoritas adalah jajaran pengurus dan anggota HIPKA serta beberapa tamu dari instansi terkait dibuka dengan Welcome Speech oleh Ketua Steering Committee HIPKA, Kamrussamad.

Dalam sambutannya Kamrussamad menjelaskan sekilas tujuan dari kegiatan Gala Dinner ini adalah sebagai wadah interaksi untuk menyebarkan kisah-kisah inspiratif dari sosok pengusaha yang sukses di bidangnya. Sehingga dapat menginspirasi para pengusaha muda untuk memiliki jiwa entrepreneurship yang kuat dalam persaingan yang semakin ketat ini.

"Jelang Rakernas 1 HIPKA, kami ingin memberikan kemasan kegiatan yang inspiratif. Dengan kegiatan sharing success story dari tokoh nasional, HIPKA berharap dapat menjadi sarana untuk mencetak pengusaha berjiwa entrepreneurship yang kuat," terang Kamrussamad.

Komisaris Utama Bosowa Group, Erwin Aksa juga diberi kesempatan untuk menceritakan kisah sukses korporasi Bosowa Group dalam industri otomotif tanah air, sehingga saat Bosowa Group telah dikenal sebagai salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia. Sementara Sandiaga Uno yang telah terpilih menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta juga berbagi kisah kiprahnya sebagai entrepreneur sukses selama ini.(far)

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%