Vivo Masuk Lima Besar Pasar Smartphone

Selasa, 10 Oktober 2017 | 09:10
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
ILUSTRASI

INDOPOS.CO.ID–Public Relations Manager PT Vivo Mobile Indonesia Tyas Kusumo Rarasmurti menyatakan, saat ini Vivo mampu menyodok di posisi lima besar pasar smartphone. Prestasi ini tak lepas dari strategi marketing yang dijalankan Vivo selama ini.

Menurut Tyas, sejak awal Vivo membidik pasar anak muda Indonesia. Karena itu, brand ambassador yang diusung pun merupakan para artis muda yang energik, inovatif, kreatif, dan mandiri. ’’Segmen kami anak muda karena kami punya kelebihan di selfie dan beberapa fitur teknologi yang mereka cari,’’ kata Tyas setelah Perfect Moment Tour Vivo V7+ di WTC di Surabaya, Minggu malam (8/10).

Berdasar International Data Corporation (IDC), terdapat 347,4 juta smartphone yang dipasarkan berbagai produsen smartphone di seluruh dunia pada kuartal pertama 2017. Jumlah tersebut meningkat 4 persen jika dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Vivo smartphone mulai menempatkan diri sebagai satu di antara jajaran lima besar produsen smartphone terbesar di dunia. Vivo sukses mengirimkan 18,1 juta smartphone di seluruh dunia dan meningkatkan market share-nya menjadi 5,2 persen pada kuartal pertama 2017. Pada 2016 pangsa pasarnya 4,3 persen.

Terbaru, PT Vivo Mobile Indonesia gencar meningkatkan penjualan dengan meluncurkan seri terbarunya, yaitu Vivo V7+, dengan tour bersama brand ambassador, yaitu Agnes Monica, The Sister, Afgan, Prilly, Al Ghazali, dan Pevita Pearce. (car/c15/sof/Jawa Pos/JPG)

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%