Cara Baru Berasuransi di Era Digital

Selasa, 10 Oktober 2017 | 18:51
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
CEO Asuransi Astra Rudy Chen. Foto: Dewi Maryani/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID-Asuransi Astra meluncurkan kanal layanan terbaru melalui Garda Oto Digital. Saat ini, di era digital cara berasuransi pun lebih mengutamakan kemudahan membeli polis dan melakukan klaim kendaraan melalui internet.

CEO Asuransi Astra Rudy Chen mengungkapkan, layanan ini menawarkan cara baru berasuransi di era digital behavior seperti saat ini, di mana pelanggan lebih mengutamakan kemudahan membeli polis dan melakukan klaim kendaraan melalui internet.

Bahkan, kemudahan klaim menjadi salah satu pertimbangan utama mereka memilih perusahaan asuransi. ''Kondisi ini mendorong Asuransi Astra membuat layanan eksklusif agar dapat memberikan berasuransi yang makin gampang dan berkesan bagi pelanggan,'' ujar Rudy di Jakarta, Selasa (10/10).

Saat ini, untuk membeli polis asuransi bisa dilakukan melalui situs gardaoto.com yang bisa diakses kapan dan di mana saja, namun masih terbatas di wilayah Jakarta.

Rudy mengatakan, Garda Oto Digital melengkapi platform digital Asuransi Astra yang terdiri dari berbagai aplikasi seperti Garda Mobile otocare, Garda Mobile Medcare, Garda Mobile HRakses, Garda Mobile CRakses, Garda Mobile otosales, dan Garda Mobile otosurvey. ''Ke depan kami akan penetrasi ke kota-kota lainnya, tetapi secara bertahap,'' imbuhnya.

Untuk urusan klaim, Garda Oto Digital memberikan kemudahan kepada pelanggan karena bisa memilih sendiri lokasi klaim yang diinginkan baik di rumah, kantor, atau tempat lainnya. Selain itu, Garda Oto Digital juga menyediakan layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan pelanggan dan antar kembali dari bengkel. (dew)

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
100%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%