Ultah, XI Berikan Potongan Harga 21 Persen

Selasa, 10 Oktober 2017 | 15:05
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
ILUSTRASI

INDOPOS.CO.ID-Merayakan hari jadinya ke-21 XL Axiata menawarkan potongan harga sebesar 21 persen khusus untuk pelanggan XL Prioritas. Diskon ini bisa dipakai untuk berbagai manfaat, termasuk untuk berlangganan. Program bertema 'Prioritas Spesial 21 Tahun XL Axiata untuk Indonesia' ini diselenggarakan selama bulan Oktober 2017.

''Hadir selama 21 tahun untuk melayani masyarakat membuat kami tak berhenti untuk selalu mempelajari apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh pelanggan. Kemudahan, kenyamanan, fasilitas serta produk berkualitas merupakan hal yang coba terus kami hadirkan hingga saat ini. Oleh karenanya pada hari jadi yang ke-21 XL Axiata, kami persembahkan program khusus bagi masyarakat dan pelanggan melalui XL Prioritas,'' ujar Senior Advisor Postpaid & XL Center XL Axiata, Rashad Javier Sanchez.

Prioritas Spesial 21 tahun XL untuk Indonesia merupakan program yang memberikan berbagai penawaran menarik bagi pelanggan seperti diskon sebesar 21 persen berlangganan XL PRIORITAS dengan plan MyPRIO Platinum, MyPRIO Diamond atau MyPRIO Ultima, kemudian gratis voucher diskon 21 persen di toko online fashion/kecantikan Zalora, serta biro perjalanan berbasis online Pegi-Pegi, juga cashback hingga Rp 10 juta untuk pembelian smartphone Samsung S8. Hingga saat ini penawaran program tersebut mendapatkan respon yang baik dari masyarakat.

Program ini dapat dinikmati baik oleh seluruh pelanggan XL dan masyarakat dengan cara mendaftarkan Plan MyPRIO Platinum, MyPRIO Diamond atau MyPRIO Ultima di Prioritas Center,XPLOR dan XL Center.

XL Prioritas memiliki Plan MyPRIO Platinum seharga Rp 250 ribu/bulan memberikan manfaat hingga 20GB kuota data, 250 menit nelpon dan 250 SMS ke semua operator. Untuk plan MyPRIO Diamond seharga Rp 450 ribu/bulan memberikan manfaat hingga 50GB kuota data, 450 menit nelpon dan 450 SMS ke semua operator. Sedangkan MyPRIO Ultima, seharga Rp 888 ribu/bulan memberikan manfaat kuota data, nelpon dan SMS unlimited.

Pelanggan XL PRIORITAS saat ini mencapai sekitar 650 ribu yang dilayani lebih dari 93 ribu BTS, termasuk lebih dari 42 ribu BTS 3G dan lebih dari 14 ribu BTS 4G. Guna terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, XL Axiata telah menyiapkan kapasitas jaringan yang handal, dimana saat ini tidak kurang dari 388 kota/kabupaten di berbagai provinsi Indonesia telah terjangkau layanan XL 4G LTE. (dew)

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
100%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%