CAF Rangkul Nasabah Baru Lewat Baca

Kamis, 12 Oktober 2017 | 14:41
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share

INDOPOS.CO.ID - PT Central Asia Financial (CAF) terus mengembangkan produk-produk keuangannya terutama dalam asuransi. Perusahaan yang masuk dalam Salim Group itu dalam menjalankan bisnisnya, berkomitmen dengan prinsip direct-selling, yang terfokus pada digital marketing, telemarketing dan community marketing.

Menurut Riccardo Frederik selaku Manager of Strategic Marketing PT Central Asia Financial pada 27 Januari 2015, CAF meluncurkan brand JAGADIRI sebagai asuransi e-commerce pertama dan terdepan di Indonesia yang memberikan Instant Protection (perlindungan instan dan langsung), Claim Certainty Process (jaminan penerimaan klaim) dan Best Transparent Price (biaya terjangkau dan transparan). JAGADIRI berinovasi dengan menyediakan produk asuransi melalui mobile apps dan website resminya.

Melalui digital channel distribution tersebut, JAGADIRI ingin menjawab kebutuhan nasabah akan asuransi dengan menjangkau mereka lebih dekat, cepat dan mudah. Produk inovasi JAGADIRI terdiri dari Jaga Sehat Plus, Jaga Aman Instan, Jaga Jiwa Plus, Jaga Sehat DBD dan Jaga Sehat Keluarga.

“Asuransi kami,  Asuransi Tanpa Beban yang fokus pada kesehatan, kesejahteraan dan rasa aman dengan mengutamakan kepentingan nasabah, memberikan solusi yang inovatif dan relevan serta melayani dari hati dengan semangat untuk memberikan kepuasan bagi nasabah,” kata Riccardo.

Tak hanya melayani nasabah, CAF juga merangkul nasabahnya melalui kegiatan CSR termasuk menumbuhkan minat baca di Indonesia. Minat baca yang rendah, kata Riccardo, umumnya mempengaruhi kualitas suatu negara. Dibandingkan negara-negara lainnya, Indonesia masih berada di peringkat terbawah yakni ke-60 dari 61 negara soal minat membaca, setelah Thailand (59) dan di atas Bostwana (61). Studi ini dilakukan oleh Central Connecticut State University pada 2016 dengan judul penelitian "Most Literate Nation In the World".

Berlatar belakang dari permasalahan tersebut, JAGADIRI sebagai perusahaan e-commerce pertama di Indonesia, ingin membantu meningkatkan literasi membaca sejak dini, melalui pembagian buku bacaan kepada anak-anak marginal di bawah binaan Yayasan Sahabat Anak.

Kegiatan tersebut masih dalam rangka  memperingati bulan Gemar Membaca yang jatuh pada September dan telah dicanangkan oleh pemerintah Indonesia sejak 1995. Dalam program Berbagi Tanpa Beban ini, Asuransi JAGADIRI mendonasikan ratusan buku bersama para netizen kepada anak-anak binaan Yayasan Sahabat Anak (YSA) di Sekolah Non Formal YSA, yaitu Pusat Kegiatan Anak. (vit)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%