Bangkitkan Semangat Baca Anak, Kreditcepat.Id Distribusikan 1000 Buku

Jumat, 10 November 2017 | 13:47
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
MEMBACA: Kreditcepat.Id bekerja dengan Taman Baca Inovator meningkatkan semangat baca anak Indonesia

INDOPOS.CO.ID – Rendahnya minat baca masyarakat kita sangat mempengaruhi kualitas bangsa Indonesia, sebab dengan rendahnya minat baca, tidak bisa mengetahui dan mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan informasi di dunia, di mana pada ahirnya akan berdampak pada ketertinggalan bangsa Indonesia.

Untuk dapat mengejar kemajuan yang telah dicapai oleh negara-negara tetangga kreditcepat.id bekerja dengan Taman Baca Inovator. Bertajuk Kreditcepat.id Berbagi Cepat akan ada seribun buku bacaan anak akan didistribusikan di 22 taman bacaan yang ada di Indonesia. ”Kami percaya hal ini bisa dimulai dengan menggiatkan ketertarikan dalam membaca,”ujar Ingars Zagorskis, Reginal Director Sautheast Asia Kreditcepat.id di The Hook Senopati Jakarta Rabu (7/11).

Dalam waktu kurang lebih 30 hari ke depan dimulai dari tanggal 8 November 2017, Kreditcepat.id akan mengkampanyekan aktivitas sosial ke semua channel promosinya termasuka nasabah-nasabahnya. “Aktivitas ini juga menandai mulainya program Kreditcepat.id Berbagi Cepat. bahwa ke depannya akan ada aktivitas-aktivitas sosial lainnya yang bertujuan membangun komunitas lewat pemberdayaan manusianya” lanjut Ingars Zagorkis.

Marketing Manager KreditCepat.id, Adinda Artemissia juga menambahkan kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk membankitkan minat baca bagi anak-anak indonesia. ”kami konsen dengan literasi bahwa minat baca sekarang ini menurun. Lalu kami sama-sama konsen dengan angka putus sekolah anak yang setiap tahun semakin meningkat. Untuk mengatasi masalah itu kami berbagi 1.000 buku untuk anak. Dengan harapan untuk meningkatkan minat bacanya anak-anak dengan cara memudahkan akses mereka dalam mendapatkan buku-buku yang baik,” terangnya.

Sementara Yessi Chandra Ketua Yayasan Taman Baca Inovator menambahkan ada sekitar 33.000 total kebutuhan, dan sebanyak 30.000 buku yang sudah didistribusikan di 22 wilayah.“Jadi donasi dari kreditcepat ini akan mendapatkan 1000 buku untuk taman baca. 1000 buku ini akan kita sebar ke 22 daerah. “Kami butuh buku dan anak itu membaca bukunya cepat sekali. Jadi kalau kami kirimin 100 buku bisa habis dalam hitungan minggu,” pungkasnya. (mg7/jpg)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%