JBL Bikin Headset Khusus Anak

Senin, 13 November 2017 | 19:09
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
WARNA-WARNI: Model ABG memperlihatkan headphone khusus anak-anak. Headset itu dirancang sedemikian rupa sehingga aman untuk telinga anak.

INDOPOS.CO.ID - Harman International, perusahaan audio bagian dari Samsung Electronics Co Ltd memperkenalkan JBL Jr. Ini meruoakan lini produk pertama JBL yang dirancang khusus untuk anak-anak yang menggabungkan kebutuhan hiburan musik dengan ekspektasi keamanan dan kualitas audio dari para orang tua.

Vice President dan General Manager Lifestyle Audio Division Asia Pacific Harman International Grace Koh menjelaskan, JBL Jr memiliki dua tipe headphones yakni dengan kabel dan wireless, berdesain ergonomis untuk anak-anak berusia tiga hingga 10 tahun. ''Headphone ini dikembangkan khusus untuk mendengarkan kualitas audio terbaik dengan tingkat volume aman bagi telinga anak-anak,'' tandas Grace di Jakarta.

Grace menuturkan, JBL memahami perkembangan konten video dan audio tidak hanya terjadi pada individu dewasa, juga pada anak-anak.

Pihaknya juga menyadari, perkembangan konten audio video yang begitu cepat terjadi di dunia ternyata tidak diimbangi dengan hadirnya headphone khusus anak-anak karena terhambat inovasi dan kualitas. Selain itu, para orang tua memiliki ekspektasi atas perangkat audio dengan kualitas dan keamanan terbaik bagi anak-anaknya. ''Dengan menggunakan keahlian khas JBL, kami berusaha menjawab kebutuhan ini melalui JBL Jr, rangkaian produk yang secara spesifik memenuhi kebutuhan para orang tua, sekaligus memberikan kualitas audio luar biasa sehingga si kecil dapat menikmati hiburan audio lebih lengkap lagi,'' imbuhnya.

JBL Jr dijamin memberikan kualitas audio jernih sehingga dalam menikmati musik, film, atau bermain video games, kini menjadi pengalaman hiburan yang menyenangkan. Dilengkapi teknologi JBL Pure Bass Sound serta lower sound pressure levels, JBL Jr akan membuat si kecil dapat menikmati audio dan hiburan dengan lebih aman dan nyaman. Fitur JBL Safe Sound memastikan batas volume maksimal hingga 85 dB sehingga dapat menjaga tingkat audio tetap aman bagi telinga si kecil.

Sebagai tambahan, bantalan telinga 3D axis rotation secara otomatis menyesuaikan dengan ukuran telinga anak sehingga dapat menutup bagian telinga dengan sempurna.

Dikombinasikan dengan cushion fleksibel berkualitas premium, serta teknologi passive noise cancellation, si kecil tetap dapat menikmati audio dengan jernih di lingkungan ramai atau berisik, seperti di dalam pesawat atau pusat perbelanjaan.

JBL Jr dirancang khusus untuk digunakan secara nyaman di kepala anak dengan soft-padded headband yang mudah disesuaikan dan bantalan telinga empuk. Selain itu, desain luar yang solid dirancang agar dapat menghadapi getaran atau gesekan berat.

Headphone ini juga mudah dilipat dan portabel sehingga cocok dibawa untuk bepergian ke mana pun dan kapan pun. Khusus untuk seri JBL Jr 300BT dapat dikoneksikan ke smart device melalui Bluetooth sehingga memungkinkan anak-anak untuk tetap aktif sepanjang hari.

Selain itu, headphone nirkabel itu memiliki sistem tombol kontrol yang mudah diatur dan digunakan. JBL Jr 300BT menawarkan playing time hingga 12 jam, memberikan hiburan tanpa batas yang bertahan hingga sepanjang hari.

JBL Jr 300BT memiliki tiga kombinasi warna, Punky Pink, Rocker Blue,dan Tropic Teal. Sedangkan JBL Jr 300 tersedia dalam dua desain, Spider Red dan Ice Blue. Satu set sticker juga akan membuat si kecil dapat memberi sentuhan personal di headphone mereka.

Soal harga, JBL JR300BT dibanderol seharga Rp899 ribu sedangkan dan JBL JR300 seharga Rp549 ribu. Headset itu sudah bisa dibeli di semua JBL store seluruh Indonesia dan berbagai toko elektronik ternama. (dew)
 

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%