Baru Dibuka, SPEKTRA MERIAH di Manado Diserbu Warga

Selasa, 14 November 2017 | 05:24
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
DISERBU WARGA: Pameran SPEKTRA Meriah di Megamall Manado. Foto: wahyu sakti awan/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID-Hari pertama, Senin (13/11) pameran SPEKTRA MERIAH di Megamall Manado, Sulawesi Utara mendapat sambutan luar biasa dari warga di sana. Ribuan warga menyerbu pameran yang digelar anak perusahaan pembiayaan terbesar tanah air FIFGROUP itu.

”Sambutan warga Manado sangat luar biasa. Kami sungguh mengapreasi tingginya minat warga akan keperluan pembiayaan barang elektronik dan perabot rumah tangga,” kata Branch Manager FIFGROUP Cabang Manado Frenny Meizen di lokasi acara.

Pameran SPEKTRA MERIAH Manado digelar Senin (13/11) hingga Minggu (19/11). Pameran diramaikan dengan berbagai lomba menarik seperti zumba, dance, mewarnai, fashion show, dan body contest.

”Selama pameran, kami menargetkan pembiayaan di sekitar Rp 5 miliar. Dan saya kira, target ini akan kita penuhi,” kata Marketing Manager SPEKTRA Chandra.

SPEKTRA adalah brand milik FIFGROUP yang melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif. Layanan pembiayaan dari SPEKTRA dapat ditemukan di sebagian besar toko elektronik, gadget, dan furniture. Setiap bulannya, SPEKTRA melayani sekitar 70 ribu orang konsumen.

Sebelumnya SPEKTRA MERIAH sudah digelar di sembilan kota, Balikpapan, Denpasar, Semarang, Solo, Palembang, Makassar, Tangerang, Samarinda, dan Surabaya.

Di Manado, pameran SPEKTRA MERIAH memberikan program yang cukup membuat warga di sana tertarik. Pengunjung dapat langsung membawa pulang barang yang mereka impikan tanpa perlu melalui proses survey. SPEKTRA secara khusus juga menawarkan promo potong angsuran sampai 2 kali dan bunga mulai nol persen.

Menurut Department Head SPEKTRA, Muliana Widjaja pameran ini sengaja digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang lebih simple dan harga yang lebih murah.

”Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga. Maka dari itu, SPEKTRA hadir untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan kami dapat langsung membawa pulang barang yang mereka butuhkan,” kata Muliana.

Setelah Manado, SPEKTRA MERIAH akan digelar di Pontianak, Medan, Mataram, dan Pekanbaru. (wsa)

 

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%