Dorong Digitalisasi Pemanfaatan Layanan Solusi Bisnis Korporasi

Selasa, 14 November 2017 | 19:45
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
TANDA TANGANI PERJANJIAN: General Manager Account Management Jabotabek Jabar Telkomsel Nyoman Adiyasa (tengah) dan Global Director PT Easypay Indonesia National Payment Systems Andrey Bardyshev (kanan) saat menandatangani perjanjian kerjasama layanan Telkomsel myBusiness, yang disaksikan oleh Vice President Sales and Marketing Jabotabek Jabar Telkomsel Agus Mulyadi (kiri) di Jakarta, Selasa (14/11). Foto: iwan tri wahyudi/indopos

INDOPOS.CO.ID-Keseriusan Telkomsel dalam menggarap pasar solusi bisnis korporasi terus ditunjukkan dengan menggarap kebutuhan akses telekomunikasi terpadu sejumlah perusahaan, baik untuk kepentingan Business to Business (B2B) maupun Business to Customer (B2C). Telkomsel melalui unit Regional Account Management Central Jabotabek kembali dipercaya untuk menyediakan layanan berbasis solusi bisnis korporasi dari tiga perusahaan yang berada di wilayah DKI Jakarta yakni oleh  PT Anugerah Cahaya Titian, PT Easypay Indonesia National Payment Systems, dan Koperasi Karyawan SIGAP Prima Astrea.

Telkomsel menandatangi MoU kerja sama layanan berbasis solusi bisnis korporasi dengan ketiga perusahaan tersebut untuk sejumlah produk dan layanan korporasi unggulan yang juga mendorong pemanfaatan sejumlah produk berbasis digital yang dapat mendorong efisiensi dan meningkatkan performansi serta koordinasi dalam operasional perusahaan-perusahaan tersebut.

”Telkomsel sangat mengapresiasi kepercayaan yang telah diberikan oleh pelanggan korporasi untuk memanfaatkan layanan solusi bisnis korporasi Telkomsel sebagai sarana untuk mempermudah akses terhadap informasi, efisiensi proses bisnis, dan juga produktivitas bisnis bagi tiga perusahaan tersebut. Terutama dengan pemanfaatan layanan berbasis digital yang akan semakin memberikan kemudahan bagi para karyawan dengan tingkat mobilitas tinggi,” kata General Manager Account Management Jabotabek Jabar Telkomsel Nyoman Adiyasa.

Untuk kesepakatan kerjasama dengan tiga perusahaan tersebut, Tekomsel menghadirkan sejumlah fasilitas layanan solusi bisnis korporasi Telkomsel yang akan memberikan kenyamanan akses komunikasi dan koordinasi antar karyawan, seperti seperti melalui  layanan Close User Group (CUG) Team Plan yang memberikan akses layanan nelpon dan SMS antar karyawan dengan paket harga terjangkau dan dilengkapi paket kuota data sesuai kebutuhan, serta Flash Bulk Business to Business to Customer (B2B2C) untuk fasilitas transfer kuota paket data yang juga dapat dijadikan reward bagi rekanan perusahaan atau corporate client.

Telkomsel juga menyediakan pinjaman untuk anggota Koperasi Karyawan SIGAP Prima Astrea melalui fasilitas layanan mobile financial service TCASH Loan,  dimana fasilitas ini memungkinkan bagi karyawan serta anggota koperasi untuk melakukan pinjaman dengan mudah, cepat dan aman menggunakan layanan digital money. Pembayaran pinjaman atas TCASH Loan dilakukan dengan cara pemotongan payroll karyawan yang bersangkutan di bulan berikutnya.

Nyoman lebih lanjut menambahkan, salah satu fasilitas layanan solusi bisnis korporasi yang dihadirkan Telkomsel dalam kerja sama dengan salah satu perusahaan yang bergerak di industri pariwisata adalah melalui pemanfaatan fitur Roaming Reseller System for Travel Agent. Fitur ini menggunakan sistem bundling penjualan paket destinasi wisata dengan aktivasi layanan akses komunikasi international roaming (IR) terinetegrasi, di mana pelanggan dapat memiliki keleluasaan pemesanan tanggal aktivasi layanan IR Telkomsel yang dapat disesuaikan dengan jadwal kepergian.

”Kenyamanan pelanggan segmen korporasi dalam memanfaatkan beragam solusi layanan korporasi semakin terjamin dengan didukung kehandalan ratusan Account Managger (AM) Telkomsel yang siap membantu setiap saat serta cakupan jaringan yang luas dan berkualitas, dengan lebih dari 28 ribu Base Transceiver Station (BTS) termasuk lebih dari 21.000 BTS broadband berteknologi terdepan 3G dan 4G di wilayah operasional Area Jabotabek Jabar” pungkas Nyoman. (Itw)

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%