FIFGROUP Diganjar Indonesia Best Company in Creating Leaders 2017

Jumat, 17 November 2017 | 08:23
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
AWARD: GM Human Capital FIFGROUP Widya Adi Tjahjono (tengah), Chairman and Group Chief Editor SWA Magazine Kemal Effendi Gani (kiri) dan Managing Director NBO Indonesia Susanna Hartawan. Foto: Wahyu Sakti Awan/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID-Perusahaan pembiayaan terbesar tanah air FIFGROUP meraih penghargaan Indonesia Best Company in Creating Leaders 2017. Penghargaan yang ditujukan kepada perusahaan yang mampu mencetak pemimpin dalam perusahaan diadakan oleh SWA Magazine yang bekerja sama dengan NBO Indonesia.

GM Human Capital FIFGROUP Widya Adi Tjahjono usai menerima penghargaan mengatakan, penghargaan ini merupakan hal penting untuk membangun masa depan FIFGROUP. ”Tentu saja, kami sangat berterima kasih atas penghargaan ini. Ini Bukti kerja keras semua rekan-rekan di FIFGROUP dan kepercayaan masyarakat yang memilih kami sebagai perusahaan pembiayaan terpercaya,” kata Widya Adi Tjahjono.

Chairman and Group Chief Editor SWA Magazine Kemal Effendi Gani mengatakan, penghargaan ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan yang telah menciptakan para pemimpin dari dalam perusahaan.

Untuk mendapatkan penghargaan ini, Kemal menjelaskan bukan hal yang mudah. Pihaknya menyeleksi lebih dari 50 perusahaan hingga dipilih 10 perusahaan terbaik dalam bidang leadership.

"Pertama mereka harus submit paper mengenai konsepnya apa, lalu dinilai. Nah, yang masuk baru diundang ada 20-an. Kemudian, kita pilih 10 yang terbaik. Kemudian ada lagi tiga perusahaan memperoleh spesial award, jadi total ada 13," katanya.

Managing Director NBO Indonesia Susanna Hartawan mengatakan, penghargaan bagi perusahaan yang bisa menciptakan pemimpin saat ini tidak pernah diapresiasi. Dengan adanya penghargaan ini, dia berharap, dapat memacu perusahaan lain untuk menciptakan pemimpin di perusahaan masing-masing.

"Saat ini, kita ingin perusahaan yang bagus-bagus ini kita angkat ke atas dan lihat cara mereka mendidik leaders dan dikompetisikan dan membuat semakin hari semakin bagus lagi. Ini akan membuat pemimpin di Indonesia makin bertumbuh," ujarnya.

Untuk diketahui, dalam penghargaan ini ada 10 nama perusahaan besar masuk dalam kategori Indonesia Best Companies in Creating Leaders 2017. Perusahaan tersebut yakni, FIFGROUP, BCA, BNI, ACC, PLN, ANTV, Federal Oil, Erajaya, Aqua, dan Smartfren. (wsa)

 

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%