Shopping Street Ala Jepang di Karawang, Total Investasi hingga 50 T

Jumat, 17 November 2017 | 14:27
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
CANTIK: Dotonburi Shopping Street sepanjang 1 kilometer di Karawang, Jawa Barat.

INDOPOS.CO.ID - Pollux Properties, menghadirkan proyek terbarunya Pollux Technopolis di Karawang, Jawa Barat. Disana, mereka akan membangun Dotonburi Shopping Street sepanjang 1 km dan apartemen sebagai tahap pertama pembangunannya.

CEO Pollux International Marcus Lee, menjelaskan, shopping street ini terinspirasi dari tampilan pusat perbelanjaan di Osaka, Jepang. Karenanya, Dotonburi Shopping Street Pollux Technopolis itu akan memiliki konsep desain bangunan ruko yang kental dengan nuansa Negeri Sakura tradisional. Seluruh jenis makanan khas, fesyen serta kebudayaan Jepang dapat dilihat di Dotonburi Shopping Street.

Rencananya, pusat perbelanjaan tersebut akan terletak di sebelah Lagoon yang memiliki atraksi spektakuler, sehingga keluarga dan anak-anak dapat menikmati hiburan yang nyaman dan aman. ''Kualitas, kreatifitas dan kenyamanan ini yang akan menjadi standard of living pengembangan kawasan properti Pollux Technopolis, Karawang, Jawa Barat,'' ujar Marcus di Jakarta, belum lama ini.

Dengan harga mulai dari Rp2,5 miliar, shopping street itu memiliki lima jenis tipe pilihan, yaitu Kawazu, Somei, Kanzan, Yamazakura dan Edohigan.

Pollux Technopolis Karawang sendiri merupakan project mixed used development terbaru besutan Pollux Properties. Proyek bernilai Rp50 triliun yang direncanakan terdiri dari lima tower ini akan dilengkapi oleh Tower Residences, 330 shophouses, Pollux mall, rumah sakit, Central Park, Dotonburi Shopping Street, universitas, perkantoran, hotel dan lainnya.

Proyek ini akan memulai pembangunan di kuarter pertama tahun 2018. ''Sebagai fase awal pembangunan akan meliputi apartemen dan Dotonburi Shopping Street,'' imbuh Maikel Tanuwidja sebagai Director of Sales and Marketing, Pollux Properties.

Lebih lanjut Maikel menjelaskan, nantinya untuk Dotonburi Shopping Street  akan terdapat 368 unit ruko dengan berbagai pilihan tipe. Sedangkan, untuk aparteman akan memiliki 432 unit dengan pilihan tipe Studio, 1 kamar dan 2 kamar. ''Untuk apartemen, kami membidik para ekspatriat yang berasal dari negeri Jepang. Seperti kita ketahui bahwa Karawang merupakan kota industri terbesar di Asia. Banyak ekpatriat Jepang bekerja di kawasan tersebut,'' tukasnya. (dew)

 

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%