Ini Superblok Baru di Timur Jakarta

Jumat, 24 November 2017 | 16:03
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
MEGAH: Maket proyek komersial superblok Vasanta Innopark. ADRIANTO/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID - Tower Aoki milik Superblok Vasanta Innopark besutan PT Sirius Surya Sentosa dikenalkan. Ini merupakan tower apartemen perdana yang berjumlah 805 unit. Selain itu dalam waktu yang bersamaan, diluncurkan pula 216 unit rukonya.

Presiden Direktur PT Sirius Surya Sentosa Reggy Widjaya mengatakan, Tower Aoki merupakan tower pertama Vasanta Innopark. Ada 805 unit yang dihadirkan dalam Grand Launching phase I. Kehadirannya menjadi solusi kebutuhan hunian berkualitas yang saat ini permintaanya masih tinggi, khususnya kawasan Timur Jakarta. Kemudian, yang tidak kalah penting, harga terjangkau dengan nilai investasi tinggi. ''Tower Aoki akan dilengkapi 28-in-1 integrated facilities dengan desain modern minimalis. Para penghuni dapat memilih view yang diinginkan, baik itu city view atau park view,'' katanya di Jakarta, Kamis (23/11).

Selain apartemen, lanjut Reggy, pihaknya juga sudah memasarkan 216 unit shopping street sepanjang 1,5 km dengan harga mulai dari Rp3,2 miliar. ''Dan saat ini penjualan unit ruko diperkirakan sudah 70 persen sold out,'' katanya.

Sementara itu, Sales & Marketing Director PT Sirius Surya Sentosa Ming Liang optimistis Vasanta Innopark akan menjadi primadona baru hunian di Timur Jakarta. ''Kita satu-satunya kawasan residential dan komersial yang terdapat interchange sehingga menempatkan Vasanta Innopark di lokasi yang sangat strategis,'' ungkapnya.

Pembeda lainnya, lanjutnya, kebutuhan pasar saat ini, yang lebih memilih tinggal di kawasan strategis, memiliki akses langsung tol yang dekat dengan hunian. Akses yang dekat dengan jalur transportasi umum, adanya pusat pendidikan ternama, dan dapat memfasilitasi kebutuhan penghuni dan sekitar. ''Vasanta juga memiliki captive market yang amat potensial karena dikelilingi kawasan industri MM2100 yang memiliki lebih dari 250 multinational company,'' tuturnya.

Kendati memiliki fasilitas lengkap, harganya terbilang terjangkau yakni mulai dari Rp279 juta termasuk PPN, cicilan mulai dari Rp2 jutaan per bulan. Pembangunan akan dilakukan pada awal 2018 dan diharapkan rampung pada 2020. (dew)

 

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%