Tak Melulu Berlari, Ini yang Dilakukan Komunitas Astra Runners

Minggu, 26 November 2017 | 09:02
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
SALURKAN DONASI: Tiga anggota Astra Runners (kaos biru) saat menyerahkan donasi di Yayasan Guardian Holy Angel, Kampung Sawah, Jatimurni, Bekasi. Foto: Wahyu Sakti Awan/INDOPOS

INDOPOS.CO.ID- Tak hanya berlari, setiap pelari yang tergabung dalam komunitas Astra Runners selalu membawa spirit kebaikan, sesuai dengan motto charity run; We Run, We Care, We Share. Terlebih, saat ini komunitas itu telah memasuki usia empat tahun, semangat ini semakin dikobarkan.

"Sesuai Motto Astra Runners yang Berlari, Peduli dan Berbagi, maka Astra juga akan melakukan CSR dengan komunitas di lingkungan sekitar,” kata anggota Astra Runners Marlon Sibuea di sela acara penyerahan donasi di  Yayasan Guardian Holy Angel, Kampung Sawah, Jatimurni, Bekasi.

Tahun ini, total donasi yang disumbangkan Astra Runners sebesar Rp. 60 juta. Uang sebanyak itu diberikan kepada komunitas dan yayasan Guardian Holy Angel Foundation di sekitar Astra Bisnis Center. Selama empat tahun pelaksanaan Astra Runners telah disumbangkan donasi sebesar Rp. 200 juta.

”Kami senang bisa berbagi dengan sesama. Karena kami menyadari, kami tumbuh dan berkembang karena dukungan masyarakat sekitar,” kata Marlon.  Selain Marlon, acara penyerahan sumbangan itu juga dihadiri anggota Astra Runners lainnya, yaitu Arif Reza Fahlepi, Sortauli Turnip dan Irma Yanti. (wsa)

 

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%