Sambut Rajab, Ini yang Ditawarkan Annisa Travel

Senin, 04 Desember 2017 | 20:12
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
PERJALANAN RELIGI: Rombongan Annisa Travel saat berada di Palestina. Foto: Istimewa

INDOPOS.CO.ID - Menyambut bulan Rajab, PT Radian Kharisma Wisata atau Annisa Travel membuat program umrah Bersholawat ke Baitullah. Program ini cukup menarik karena beberapa keuntungan bagi yang mengikutinya.

”Dalam program umrah ini nantinya kita akan perbanyak dengan bersholawat di setiap perjalanan. Dan yang paling menarik, kita akan berikan special discount sampai dengan Rp  1 juta perorang bagi yang mendaftar sampai dengan akhir Desember 2017 lalu,” kata Direktur Utara Annisa Travel Eri Heriawati melalui sambungan telepon. Eri saat ini sedang berada di Arab Saudi untuk mendampingi rombongan Umrah plus Aqsa.

Menurut Eri, program ini nantinya akan berangkat  pada 28 Maret 2018 untuk 9 dan 12 hari. ”Harganya cukup murah karena untuk harga setiap paketnya  kami dari Annisa Travel menawarkan paket bintang 3 sampai bintang 5,” kata Eri.

Sebelumnya, kata Eri, Annisa Travel diberikan kepercayaan untuk membantu perjalan religi PT. Pegadaian. Annisa memberangkat tiga perjalanan religi untuk karyawan PT Pegadaian yang berprestasi. Mereka berangkat secara berbarengan pada 15 November 2017  lalu dan dilepas oleh para Direksi PT. Pegadaian di kantor pusat Langgeng Parkrama .

Uniknya, keberangkatan ke negara yang dituju juga dilakukan secara berbarengan pada 16 November 2017 dan kembali ke Indonesia pada 24 November 2017. Adapun perjalanan religi yang difasilitasi PT. Pegadaian adalah umrah ke Saudi Arabia bagi yang muslim, perjalanan religi ke Yerussalam bagi Kristiani, dan perjalanan religi ke India untuk yang Hindu.

”Alhamdulillah semua tim kami dapat bekerja secara profesional dan berusaha untuk dapat memberikan pelayanan prima,” kata Eri. (wsa) 

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%