Hokben Resmi Dapat Sertifikat SJH MUI untuk 4 Tahun

Rabu, 06 Desember 2017 | 13:22
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
PAPARAN: Manajemen Hokben menjelaskan pihaknya baru saja menerima sertifikat SJH MUI. Foto Uma/ Indopos

INDOPOS.CO.ID - Hokben, perusahaan makanan cepat saji bergaya Jepang terbesar di Indonesia, meraih Sertifikasi Sistem Jaminan Halal (SJH) dari LPPOM Majelis Ulama Indonesia (MUI). Raihan ini melengkapi Sertifikat Halal yang telah dimiliki sebelumnya.

Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (Hokben) Francisca Lucky mengatakan Hokben mengantongi SJH untuk periode empat tahun dari MUI untuk semua gerai Hokben di Indonesia. Raihan SJH ini, lanjutnya, merupakan bentuk upaya nyata Hokben untuk senantiasa menghadirkan jaminan mutu produk. Juga menjaga konsistensi jaminan halal. Mulai dari bahan baku, produk, distribusi, hingga operasional sehari-hari.

"Ini merupakan wujud komitmen Hokben dalam menyediakan produk dengan kualitas tinggi dan memenuhi persyaratan halal dari pemerintah," jelas Francisca Lucky di Modena Experience Center, Jakarta Selatan, Rabu (6/12).

Menurut Francisca, ketentuan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan sertifikat SJH periode empat tahun ini tidaklah mudah.  Pemeriksaan dan analisa yang dilakukan LPPOM MUI tidak hanya produk bahan bakunya saja. Tetapi juga proses produksi hingga penyajian yang harus memenuhi persyaratan halal. (uma)

Editor : Novita Amelilawaty
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%