2018 Jadi Ekonomi Digital

Rabu, 06 Desember 2017 | 16:22
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Ilustrasi

INDOPOS.CO.ID - Seluruh CEO di Asia dikumpulkan dan mengikuti diskusi bertajuk "The Year Ahead Asia Summit" di Jakarta, Rabu (6/12). Diskusi ini membahas tantangan yang akan diraih para pemimpin perusahaan di 2018 mendatang. 

"Tentunya kami sangat senang bisa mengadari diskusi ini. Apalagi bermitra dengan para investor kami di pasar utama yaitu Indonesia," terang Group Chief Executive CIMB Group, Tengku Dato Sri Zafrul Aziz.

Dilanjutkannya, CIMB juga memiliki peran yang sangat signifikan di pasar Indonesia. Dipilihnya Indonesia sebagai salah satu tempat dagangnya, karena jumlah penduduk Indonesia yang banyak dan sangat potensi dalam menjalankan investasi apapun. 

Jadi, dengan pertemuan di diskusi "The Year Ahead Asia Summit" ini, ia berharap dapat menjadi bagian dalam membangun ekonomi Indonesia. Tak sampai di situ, CIMB rencananya menjalin hubungan kerjasama dengan pemerintah, pelaku bisnis, dan akhirnya dapat saling menguntungkan. 

Managing Director International, Bloomberg Media, Parry Ravindranathan menuturkan, diskusi ini memang bertujuan untuk mengetahui peluang bisnis apa saja yang terjadi di tahun akan datang. 

Indonesia, dapat menjadi salah satu pasar penting di dunia karena didukung pertumbuhan ekonomi dan mata uang yang stabil, belakangan ini. Begitu juga dengan masyarakat Indonesia yang mulai aktif dengan belanja digital. 
"Kami jadi tuan rumah dalam diskusi ini," kata dia. 

Acara ini juga dihadiri Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno, Ketua Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong, Presiden Direktur Bank Mandiri Kartika Wirjoatmodjo, Pendiri Go-Jek Nadiem Makarim, sampai Ketua Eksekutif di Templeton Emerging Markets Group , Franklin Templeton Investments, Mark Mobius.

"Kami akan mengekspresikan seluruh prospek ekonomi, perdagangan, dan masa depan digital di Asia serta membahas pasar yang berkembang," tukasnya. (nik)

Editor : Novita Amelilawaty
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%