Medan dan Pekanbaru Tutup Roadshow SPEKTRA MERIAH 2017

Rabu, 06 Desember 2017 | 20:08
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
BANTU MASYARAKAT: Pameran SPEKTRA MERIAH di Plaza Medan Fair, Medan, Sumatera Utara. Foto: FIFGROUP for INDOPOS.

INDOPOS.CO.ID - Setelah sukses roadshow di sebelas kota SPEKTRA MERIAH menurup rangkaian roadshow di Medan dan Pekanbaru.Sebelumnya, SPEKTRA MERIAH sukses menyapa costomer-nya di Balikpapan, Denpasar, Semarang, Palembang, Solo, Tangerang, Makassar, Surabaya, Samarinda, Manado, dan Mataram,

 Di Medan, SPEKTRA menawarkan promo khusus berupa bunga mulai dari 0 persen untuk furniture, promo cukup bayar Rp 99 ribu untuk elektronik, dan admin spesial khusus handphone. SPEKTRA pun memberikan keuntungan lain untuk pengunjung yang melakukan transaksi kredit dapat langsung membawa pulang barang impian mereka tanpa perlu melalui proses survei.

 Di Medan, pameran SPEKTRA Meriah digelar di Plaza Medan Fair mulai tanggal 5 hingga 10 Desember 2017. Adapun toko yang digandeng SPEKTRA untuk pameran di Medan di antaranya Be Home Furniture (furniture lengkap), Artech Electronics (Sharp dan Panasonic), dan Garuda Ponsel (all merek lengkap).

 Sementara di Pekanbaru, SPEKTRA bekerjasama dengan BATAM Elektronik dengan program unggulan yaitu cukup Bayar Rp Nol alias tidak bayar apa-apa selama pameran. Adapun bayar angsuran pertama dilakukan bulan berikutnya.

 Syarat cukup dengan membawa KTP sebagai syarat utama, pengunjung bias mendapatkan hadiah langsung setiap transaksi, serta peluang mendapatkan Grandprize. Pameran Spektra MERIAH Pekanbaru hadir di Atrium Ciputra Seraya, Pekanbaru mulai tanggal 6 sampai 10 Desember 2017.

 Menurut Marketing Strategic & Promotion AVP Aditya Septiana pameran ini sengaja digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang lebih simple dan harga yang lebih terjangkau.

 ”Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang elektronik, gadget, serta perabotan rumah tangga. Maka dari itu, SPEKTRA hadir untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan kami dapat langsung membawa pulang barang yang mereka butuhkan”. tuturnya.

 Aditya menegaskan, pameran seperti SPEKTRA MERIAH ini akan sering diadakan guna membantu meningkatkan daya beli masyarakat di berbagai kota di Indonesia. Selain pameran berbagai alat elektronik serta perabotan rumah tangga, SPEKTRA juga menyiapkan panggung hiburan bagi para pengunjung serta berbagai aktivitas menarik yang dapat menemani pengunjung dalam menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga mereka. Berbagai hadiah, game, lomba, dan doorprize telah disiapkan dalam pameran tersebut.

 Menurut Aditya, tahun 2018 nanti SPEKTRA akan kembali mengadakan pameran seperti ini dengan berbagai promo yang lebih menarik dan menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia di berbagai wilayah. (wsa)

Editor : Wahyu Sakti Awan
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%