Lagi, BNI Syariah Raih Penghargaan

Kamis, 07 Desember 2017 | 17:51
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
APRESIASI: BNI Syariah memeroleh dua kategori penghargaan WOW Service Excellence 2017 kategori best sharia bank tingkat nasional dan Jabodetabek yang diterima oleh Plt. Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo di hotel Ritz Carlton, Jakarta (7/12). Foto : ist

INDOPOS.CO.ID - Bank BNI Syariah kembali meraih penghargaan Service Excellence Award 2017 yang ke sembilan di Ritz Carlton Jakarta, Kamis (7/12). Penghargaan yang  dilaksanakan Markplus Inc sebagai bentuk apresiasi para local brand champions di Indonesia dalam memasarkan mereknya kepada pasar yang lebih luas.

Plt. Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo mengatakan, pemberian service excellence award untuk institusi dari bidang communication, finance, bank, high - tech and media; consumer, healthcare, product service; automotive, transportation, logistic, retail, mortgage consumer good. BNI Syariah meraih dua kategori penghargaan di antaranya WOW Service Excellence kategori best sharia bank tingkat nasional dan Jabodetabek.

Tahun ini merupakan kali keempat BNI Syariah meraih WOW SEA Markplus. Penilaian dilakukan di 18 kota besar di Indonesia dengan mempertimbangkan beberapa aspek 5 A, yakni aware, appeal, ask, act an advocate yang terlihat dari pelayanan sebuah institusi mulai dari pelayanan frontliners, customer service, call centre, sosial media perusahaan hingga pada tahapan advocate/ajakan untuk menggunakan sebuah produk.

“WOW SEA Awards ini bertujuan untuk mengukur kualitas pelayanan yang diberikan oleh sebuah perusahaan kepada pelanggan dimana layanan merupakan salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari keberhasilan sebuah brand/merek perusahaan. Perubahan era digital mendorong seluruh institusi berinovasi meningkatkan layanan dari segala aspek baik dari sisi produk, teknologi maupun peningkatan kualitas SDM,” ujar Firman dalam rilisnya, Kamis (7/12).

Untuk menjawab tantangan era digital banking, saat ini layanan BNI Syariah dapat diakses secara mobile sehingga nasabah dapat mengakses di manapun dan kapanpun seperti pembukaan rekening secara online melalui website BNI Syariah, electronic banking di antaranya SMS banking, mobile banking, internet banking dan ATM yang terintegrasi dengan BNI, aplikasi berbasis android di antaranya Hasanah Personal, Wakaf Hasanah, website lelang BNI Syariah, Jendela Hasanah, social media BNI Syariah dan layanan offline BNI Syariah yang tersebar di lebih dari 1.400 outlet BNI seluruh Indonesia.  (ers)

Editor : Muhammad Izzul Mutho
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%